Sukses

Lifestyle

Cintaku Tanpa Syarat Tapi Ada Sebab yang Membuatku Mencintaimu

Selalu ada sebab dan alasan kita menyukai dan mencintai seseorang. Setidaknya ada satu daya tarik atau kelebihan yang dimilikinya yang membuat kita jatuh hati padanya.

Sekalipun kamu bilang, "Aku mencintaimu tanpa alasan," tetap saja ungkapanmu itu adalah alasan kamu mencintainya. Mungkin agak membingungkan. Tapi yang jelas selalu ada alasan kita bisa jatuh hati pada seseorang. Meski kamu bilang kamu mencintainya tanpa syarat, tetap saja ada sebab yang membuatmu mencintainya.

"Love has reasons which reason cannot understand."
- Blaise Pascal


Asia dan Landysh membuat ilustrasi unik tentang alasan seorang wanita mencintai pasangannya. Dengan usaha bisnis yang diberi nama Lingvistov, mereka membuat ilustrasi dan kartun lucu. Setidaknya ada 12 alasan seorang wanita mencintai pasangannya. Ada 12 sebab yang membuat seorang wanita begitu nyaman bersama pasangannya.

Foto: copyright boredpanda.com

Kita bisa mencintai seseorang tanpa syarat. Tapi selalu ada alasan dan sebab yang membuat kita jatuh hati padanya. Meski alasan itu konyol atau tak masuk akal sekalipun.

Foto: copyright boredpanda.com

Mungkin kamu mencintai dia karena senyumannya. Mungkin karena perhatiannya. Mungkin karena sikapnya yang selalu memberimu pujian. Atau bahkan mungkin hanya karena sisi humorisnya yang selalu membuatmu tertawa.

Bisa jadi kamu punya berbagai alasan yang sulit dijelaskan kenapa kamu bisa jatuh hati padanya. Tapi setidaknya ilustrasi dari Lingvistov ini bisa membuatmu mengangguk-anggukkan kepala.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading