Sukses

Lifestyle

Sadarlah, Pria Seperti Dia Cuma Memanfaatkanmu Saja!

Kalau sudah terlanjur cita, kadang mata dan hati kita jadi buta. Padahal bisa saja pria yang tadinya begitu kamu agungkan dan cintai ternyata hanya memanfaatkanmu saja. Penting sekali agar hatimu lebih peka, Ladies. Supaya nantinya kamu tak terluka lebih dalam.

Ada tipe pria yang hobinya cuma memanfaatkan pasangannya. Ya, semoga saja dia bukan pria yang sedang dekat denganmu saat ini. Sekarang yuk kenali tanda-tandanya, pria seperti apa sih yang ternyata nggak bertanggung jawab dan cuma memanfaatkan pasangannya.

    Menghubungimu Cuma Pas Butuh

    Coba ingat-ingat dan perhatikan lagi. Apakah dia menghubungimu cuma pas lagi butuh saja? Apakah setiap kali dia meneleponmu yang dia lakukan hanyalah minta bantuan atau pertolongan? Kalau niatnya menghubungimu hanya untuk meminta bantuanmu dengan cara memaksa, wah dia cuma ingin ambil keuntungan darimu saja.

    Dia Menghalangimu Berkenalan dengan Orang-Orang Terdekatnya

    Kamu ingin mengenalnya lebih dekat dengan ikut mengenal sahabat atau teman-temannya. Tapi entah kenapa selalu saja ada alasan dia melarangmu untuk berkenalan dengan orang-orang terdekatnya. Dia tak mau kamu masuk dalam lingkaran sosial atau pertemanannya.

    Dia Tak Segan Meminta Uang Darimu

    Tanpa rasa sungkan atau malu sedikit pun, dia berani meminta uang darimu. Saat ia butuh tambahan uang atau sedang mengalami masalah finansial, dengan terang-terangan dia ingin kamu memberinya uang. Ya gimana ya, masalah uang memang agak sensitif sebenarnya. Dia bahkan sampai mengada-ada atau berbohong demi bisa mendapat simpatimu.

    Saat Kamu Membutuhkannya, Dia Menghilang

    Di saat kamu sedang membutuhkannya, ketika kamu benar-benar butuh sosoknya, dia malah mendadak hilang. Susah sekali untuk menghubunginya. Kalau pun berhasil dihubungi, dia langsung mengutarakan seribu satu alasan untuk menghindarimu. Nggak adil kan? Kalau dia butuh, dia menuntutmu ini itu. Tapi ketika kamu butuh, dia malah cuek.

    Dia Tak Bisa Jadi Pendengar yang Baik

    Saat kamu sedang mengobrol atau mengutarakan masalah yang kamu hadapi, dia tak pernah sekalipun menunjukkan perhatiannya. Jarang sekali ia mau mendengarmu. Kamu diminta pengertian. Tapi dia sendiri tak pernah pengertian padamu. Sedih banget nggak sih?

Memilih pasangan hidup, kita memang perlu melakukan banyak pertimbangan. Kalau dari awal dia sudah memanfaatkanmu, bagaimana nanti dia bisa jadi kepala rumah tangga yang baik. Jangan sampai kamu tersiksa dan jadi pihak yang selalu dirugikan saat bersamanya.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading