Sukses

Lifestyle

Jangan Keburu Baper, Dia Tak Menjawab Teleponmu Mungkin Karena...

Kamu mengenal seseorang yang sepertinya jodoh masa depanmu. Bersamanya kamu bisa merasa bahagia. Bahkan karakter dan sifatnya sesuai dengan tipe suami idamanmu.

Tapi ketika kamu mencoba meneleponnya, dia kok tak menjawab? Sudah terdengar nada sambung, tapi dia tak juga mengangkat teleponnya. Duh, bikin galau dan baper (terbawa perasaan) banget nggak sih?

Hanya saja jangan keburu kesal atau bete saat dia tak menjawab teleponmu. Duniamu juga belum berakhir kok ketika dia tak kunjung menjawab teleponmu. Ada berbagai alasan kenapa dia tak merespon teleponmu. Bisa jadi dia tak menjawab teleponmu karena...

    Dia Sedang di Kamar Mandi

    Siapa tahu ketika kamu meneleponnya, dia sedang mandi atau sedang di toilet. Bakal susah menjawab telepon kan kalau di kamar mandi. Jadi bisa saja dia tak menjawab teleponmu karena sedang sibuk mandi atau bebersih diri.

    Lagi Ada Rapat Penting

    Bayangkan situasinya saat sedang rapat, akan susah untuk menjawab telepon. Apalagi di tengah rapat penting, menjawab telepon akan dianggap mengganggu atau kurang sopan. Kalau mengenalnya sebagai seorang pria yang sudah punya pekerjaan atau mengantor rutin, lebih pengertian saja ya kalau kesibukannya bisa lebih padat di hari-hari tertentu.

    Sedang Ada Acara Keluarga

    Ngumpul atau makan bersama keluarga jadi momen penting dan mungkin jarang terjadi. Bisa jadi ketika kamu meneleponnya, dia sedang menikmati waktunya bersama keluarga. Akan susah atau dianggap kurang sopan bila ia sibuk sendiri dengan teleponnya sementara keluarga lainnya sedang berkumpul dan mengobrol.

    Lagi Tidur

    Nah, kalau kamu meneleponnya di malam hari apalagi jika sudah larut sekali, mungkin ia sudah tidur. Sementara ponselnya diset mode diam (silent). Jadi dia tak mendengar dan tak tahu ketika kamu meneleponnya. Bukan maksudnya untuk mengabaikan sebenarnya, tapi kalau sudah tidur kadang kita sendiri juga kurang peka dengan berbagai suara.

    Sedang di Jalan

    Mungkin dia sedang mengendarai sepeda motor ketika kamu meneleponnya. Atau bisa jadi dia sedang berhimpitan naik bus dan susah menjangkau ponsel di saku bajunya. Perhatikan juga jam saat kamu meneleponnya. Mungkin kamu hanya kurang menyadari bahwa saat kamu meneleponnya, dia sedang sibuk atau berjuang menembus kepadatan jalan raya.

Memang kadang bikin galau sendiri saat dia yang sudah kamu harapkan tak menjawab teleponmu. Jangan keburu marah atau bete saat dia tak kunjung mengangkat teleponnya. Urusan dan kesibukan orang lain bisa sangat tak terduga, kan? So keep your positive thinking!




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading