Sukses

Lifestyle

Aaaaaw, Pakai Baju Merah Bisa Dekatkan Kamu Dengan Jodoh!

Selama ini kamu pasti menganggap bahwa merah sekedar warna yang berani dan membuat orang lebih bersemangat. Warna merah memang memberikan kesan seseorang yang berani, hot dan kuat. Warna yang satu ini memang memiliki daya tarik tersendiri. Merah mengandung aura optimis, aktif, atraktif, serta penuh semangat.

Salah satu penelitian terbaru menemukan sebuah fakta bahwa ternyata warna merah bisa mendekatkanmu dengan jodoh. Wah, bagaimana bisa Ladies? Warna merah ternyata memang sudah terbukti sebagai salah satu warna yang sering digunakan seseorang untuk menarik perhatian lawan jenisnya. Ini karena banyak wanita yang sedang masa ovulasi, cenderung menggunakan warna merah atau pink.

Warna merah ternyata menunjukkan adanya gairah. Seorang profesor di Universitas Rochester yang bernama Andrew Elliot, menyatakan bahwa memang ada hubungan antara warna dan juga perilaku seseorang. Warna bisa memberikan efek tertentu pada perilaku tanpa kita sadari.

Warna merah juga terbukti membuat seseorang tampak lebih percaya diri dan bersemangat. Karena itulah kamu akan tampak lebih menarik dan memancarkan aura yang positif. Inilah yang membuat lawan jenis lebih tertarik saat melihat seseorang berbaju merah. Keajaiban warna merah memang bisa membuatmu tampak lebih cantik dan menarik hati dalam sekejap. Dare to try it?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading