Sukses

Lifestyle

Super Romantis dan Bikin Melting, Intip Kejutan Wedding Anniversary Andhika Pratama Untuk Ussy

Tak terasa namun sudah empat tahun Andhika Pratama mengarungi bahtera rumah tangga bersama Ussy Sulistiawaty. Tepat di tanggal 21 Januari 2012 lalu, pasangan romantis ini mengikat janji sehidup semati.

Dilansir oleh KapanLagi.com (22/1), kemarin keduanya merayakan wedding anniversary yang ke-4. Andhika memang dikenal sebagai pria yang sangat romantis dan kerap memberikan kejutan untuk sang istri tercinta. Tak di sangka di hari ulang tahun pernikahan mereka di tahun ini Andhika memberikan kejutan yang bertubi-tubi dan super romantis untuk Ussy.

Kejutan pertama Andhika berikan di atas panggung acara musik yang ia bawakan. Ussy tak menyangka bahwa akan ada kejutan susulan yang diberikan oleh suaminya tersebut. Sesampai di rumah ia dibuat super speechless oleh surpise dari Andhika. Ia pun tak bisa menahan rasa bahagianya dan membagikannya lewat postingan Instagramnya.
Foto: copyright instagram/ussypratama
"Masuk kamar dan lihat ini, sedangkan kita udah misah dari kelar Inbox tadi, bikin aku nggak ngerti harus gimana, mau meluk kamu tapi jauh mau cium kamu juga ga bisaaaaa, gemes gemes gemesssssss, kenapa sihhhhh kamu selalu bisa bikin aku terus-terusan klepek-klepek jatuh cinta nggak ada abisnya? OMG pupuuuuwww makasiiiiiiii sayaangg perhatian, kado nya, ahhhh kamuuu ituuuuuuuuu #spechlesssssssssssss happy wedding anniversarryyyyyy sayaaangggggggggggg," tulisnya sebagai caption.
Foto: copyright instagram/ussypratama
Terlihat Andhika memberikan hadiah sebuah jam tangan mewah dengan harga selangit dan juga bunga mawar yang sangat cantik. Tak berhenti di situ, keduanya sepertinya menghabiskan waktu bersama dengan dinner romantis. Andhika pun kembali memberikan seikat bunga yang sangat cantik untuk Ussy.
Foto: copyright instagram/ussypratama
Wah, wanita mana sih yang nggak dibuat meleleh dengan kejutan super manis dan spesial dari suaminya. Fix, bikin ngiri ya Ladies?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading