Sukses

Lifestyle

5 Tanda Kamu Positif Sedang Jatuh Cinta (Sudah Akui Saja!)

Jantung deg-degan, tangan keringatan tapi hati sangat bahagia dan dengan segera senyum paling cantik mengembang di wajah, ini membuktikan bahwa kamu sedang jatuh cinta Ladies. Hehe, kalau berbicara mengenai cinta, rasanya tak akan ada habisnya ya. Karena cinta, kita bisa tersenyum seharian dan bahagia tak karuan. Dan karena cinta pula, terkadang kita harus menangis semalam suntuk hingga mata bintitan, hihi. Kalau kamu sedang jatuh cinta, nggak usah malu untuk mengakuinya ya. Tanpa harus kamu akui pun, banyak orang akan tahu bahwa sebenarnya kamu positif sedang jatuh cinta.

Bingung kenapa bisa begitu? Nggak usah bingung, pada dasarnya, sadar atau tidak, raut wajah orang yang sedang jatuh cinta akan berbeda dari biasanya. Ada banyak pula tanda ketika seseorang jatuh cinta. Tanda-tanda itu antara lain adalah:

Photo: Copyright Thinkstockphotos.com

Kamu Kehilangan Kemampuan Berkomunikasi Dengan Orang Yang Kamu Cinta

Tanda pertama yang menandakan bahwa kamu sedang jatuh cinta adalah, kamu kehilangan kemampuan berbicara atau komunikasi di hadapan orang yang sedang kamu cintai. Ketika kamu dihadapkan dengan orang yang sedang kamu cintai, rasanya lidah kamu akan kelu. Kamu pun akan kebingungan apa yang harus kamu bicarakan dengan pria yang kamu taksir. Hayo, bener kan?

Tidur Tak Nyenyak Makan Tak Enak

Tanda kedua ketika kamu sedang jatuh cinta adalah, tidur kamu tak senyenyak kemarin. Makanmu pun tak seenak kemarin. Tenang, ini adalah suatu hal yang wajar terjadi pada orang-orang yang sedang jatuh cinta kog. Oh iya, kenapa tidur jadi tak nyenyak dan makan jadi tak enak ya? Jadi gini, di saat kamu sedang jatuh cinta, perasaan kamu menjadi tak karuan. Antara senang, sedih, ragu, bingung dan khawatir. Karena perasaan inilah, tidur pun jadi tak nyenyak dan nafsu makan juga berkurang. Ada yang sedang jatuh cinta di sini? :D

Kamu Memeriksa Telepon Setiap Saat (Berharap Ada Pesan Masuk Dari Si Dia)

Nggak usah bohong, ini pasti kamu lakukan saat kamu sedang jatuh cinta. Memeriksa telepon setiap saat dan berharap ada pesan masuk dari orang yang kamu cintai. Kalau sudah ada pesan masuk, kamu akan sangat bahagia. Tapi, jika tidak ada pesan masuk darinya, kamu bisa saja sangat jengkel. Dan alhasil kamu pun akan galau seharian, berpikir macam-macam tentang seseorang yang telah membuatmu jatuh cinta. Dia ada di mana, lagi sama siapa, lagi apa, apakah dia baik-baik saja? (sederet pertanyaan yang tiba-tiba muncul di kepalamu).

Mulai Memperhatikan Lagi Penampilan Kamu

Wanita mana yang tak ingin terlihat cantik dan keren di hadapan orang yang dicintai? Saya pastikan, semua wanita ingin tampil maksimal dan terbaik di hadapan orang tercinta. Nah, karena ingin tampil terbaik inilah, kamu yang saat ini sedang jatuh cinta pun kini mulai memperhatikan lagi penampilan. Jika sebelumnya kamu sangat acuh dengan penampilan, kini kamu mulai memperhatikan penampilan kamu agar bisa membuat orang yang membuat kamu jatuh cinta tertarik dengan kamu. Pakai baju terbaik, pakai make up tercantik dan pakai parfum terwangi, adalah tanda di mana seseorang sedang jatuh cinta. Mmm, bener nggak sih?

Semua Yang Ada di Sekitarmu Terlihat Seperti Orang Yang Sedang Kamu Cintai

Saat kamu sedang jatuh cinta, rasanya semua benda dan orang yang ada di sekitar menjadi seperti orang yang kamu cintai. Bahkan, hal yang sangat sederhana di sekitarmu akan mengingatkanmu dengan sosoknya. Kedengarannya memang lebay sih, tapi, jika kamu sedang atau pernah jatuh cinta, kamu akan merasakannya. ^____^

Nah, itulah tanda bahwa sedang jatuh cinta. Selain tanda di atas, sebenarnya ada tanda lain lho. Misalnya saja, kamu akan berusaha menjadi yang terbaik di hadapannya, kamu akan dengan tulus membantu dan menolongnya saat ia kesusahan, apapun tentangnya kamu menyukainya, kekurangannya tidak lagi menjadi masalah bagi kamu, kamu mulai merindukannya, meskipun cara bercandanya tidak lucu, di matamu ia tetap lucu dan menarik, kamu pun semakin yakin bahwa ia adalah orang tepat untukmu.

Sudah akui saja, jika kamu merasakan tanda di atas, kamu sedang jatuh cinta. Semoga, kita semua disandingkan dengan seseorang yang juga mencintai kita dengan tulus dan kita pun bisa selalu hidup bahagia bersamanya ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading