Sukses

Lifestyle

Cincin Manis Ini Buktikan Cinta Perlu Perjuangan

Demi kekasih hati, kita rela lakukan apapun. Bahkan hal-hal yang terasa sulit akan tetap kita lakukan demi bisa membahagiakannya. Sampai-sampai kita rela mengalami kesusahan agar bisa memberikan sesuatu yang istimewa padanya.

Pria yang satu ini tahu betul bahwa cinta perlu perjuangan. Dilansir dari elitedaily.com, pria dengan akun Imgur Jarvicious ini membuat sendiri cincin tunangan untuk kekasih hatinya. Wah, gimana cara ia membuat sendiri cincin untuk pujaan hatinya tersebut, ya?

Foto: copyright elitedaily.com

Dia memulainya dari selembar tembaga. Pertama kali coba membuat cincin, hasilnya tak sempurna. Akhirnya ia harus berulang kali membuat bentuk dasarnya saat kekasihnya ke luar untuk mengikuti kelas malam dan magang.

Untuk hasil akhirnya, ia menggunakan perak. Biaya yang dikeluarkan pun tak sampai 300 dolar. Bertatah batu Moissanite setengah karat, cincin yang dihasilkan pun jadi cantik dan manis.

“I've learned that people will forget what you said, people will forget what you did, but people will never forget how you made them feel.”
― Maya Angelou


Lalu bagaimana dengan reaksi sang kekasih? Tentu saja dia sangat bahagia. Wanita mana yang tak bahagia diberi cincin cantik yang dibuat sendiri oleh tangan kekasihnya, ya Ladies. Keduanya pun punya rencana untuk menikah.

Cincin manis yang mungkin terlihat sederhana ini menyimpan sesuatu yang istimewa. Cincin ini jadi bukti kalau cinta perlu pembuktian.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading