Sukses

Lifestyle

Pupus Harapanmu, Ini Tanda Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Dia sungguh membuatmu terpesona. Setiap kali melihatnya, detak jantungmu dag dig dug nggak karuan. Kalau saja kamu bisa menggenggam dunia, dunia dalam genggamanmu itu pasti rela kamu berikan padanya demi dapatkan hatinya.

Hanya saja kadang cinta bisa membuat kita kurang peka. Kita terlalu percaya diri bahwa dia juga menyukai kita. Padahal sebenarnya sikapnya biasa saja dan dia tak punya rasa padamu.

Ladies, yuk lebih hati-hati lagi. Biar perasaanmu tak terluka, coba kenali tanda-tanda ini. Karena bisa jadi cintamu tak berbalas atau hanya bertepuk sebelah tangan.

“There comes a time in your life when you have to choose to turn the page, write another book or simply close it.”
― Shannon L. Alder


Dia Curhat Soal Mantan Kekasihnya
Menceritakan soal masa lalu tidak sama dengan menceritakan soal rahasia lho. Kisah soal mantan ini bisa menunjukkan bahwa memang ia belum move on dan masih berharap soal mantan. Cintanya masih ada untuk mantan, dan belum siap menerima hati yang baru.

Lebih Banyak Menceritakan Dirinya Sendiri
Ia memang sering sekali bercerita, kelihatan terbuka. Tetapi, yang diceritakan adalah dia dia dia dan dirinya. Ia cenderung tidak terlalu peduli akan dirimu. Ia menganggapmu sebagai teman mengobrol yang aman dan menyenangkan.

Jarang Sekali Menghubungimu Terlebih Dahulu
Ketika ada hal yang penting, ia tidak terlalu bingung dan heboh meneleponmu. Yang ia lakukan adalah sebatas menunggu kesempatan bertemu dan santai-santai saja. Usahanya untuk mengontakmu juga tidak terlalu besar. Bahkan kamu yang lebih sering menghubunginya terlebih dahulu.

“The biggest curse in life is not loosing your love, but not being loved by someone you love.”
― Kiran Joshi, Beyond forever...in love


Perlakuannya Tak Ada yang Istimewa Padamu
Cara dia memperlakukanmu sama saja dengan caranya memperlakukan wanita lain. Tak ada yang berbeda. Tak ada yang istimewa. Sepertinya kamu saja yang terlalu berlebihan menanggapi sikap dan perlakuannya padamu. Padahal karakternya saja yang memang seperti itu. Sikap baiknya padamu sama seperti sikap baiknya pada orang-orang yang dikenalnya yang lain.

Mengalami cinta yang bertepuk sebelah tangan memang bikin sakit hati. Bahkan perasaan galaunya bisa terus menghantuimu lama sekali. Tapi bukan berarti kamu tak pantas bersamanya. Hanya saja hatimu sedang disiapkan untuk seseorang yang jauh lebih baik dari dia.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading