Sukses

Lifestyle

Jodoh Tak Lari Kemana: Pasangan Ini Menikah Kembali Setelah Bercerai 23 Tahun Lamanya

Pepatah jodoh tak lari kemana mungkin sangat pas bagi pasangan ini Ladies. Roz dan juga Ian Elliz memutuskan untuk menikah kembali untuk yang kedua kalinya setelah bercerai selama 23 tahun lamanya. Penasaran dengan kisahnya?

Dilansir oleh laman buzzfeed.com, keduanya pertama kali menikah pada 21 Desember 1968, setahun setelah mereka bertemu untuk pertama kalinya. Saat itu keduanya sedang menghadiri acara pesta dansa di hotel milik orang tua Ian pada awal 1967. Setelah itu keduanya menjalin hubungan sampai akhirnya menikah di tahun berikutnya.
Foto: copyright buzzfeed.com
Selama 23 tahun menikah, mereka memiliki 3 orang anak. Sayangnya mereka merasa ada ketidakcocokan dan memutuskan untuk berpisah. Perceraian pun tak terhindarkan pada tahun 1991. Meskipun sudah berpisah keduanya tetap berhubungan baik. Keduanya tetap saling kontak bahkan menghadiri acara keluarga bersama.
Foto: copyright buzzfeed.com
Roz dan juga Ian bahkan sudah menikah dengan pasangan masing-masing. Setelah pasangan mereka meninggal, di tahun 2013 saat keduanya menghadiri acara pernikahan putra mereka, percikan cinta sepertinya kembali hadir di antara keduanya. Mereka menghabiskan waktu bersama dan sering keluar berdua untuk makan malam.
Foto: copyright buzzfeed.com
Mereka berdua menunggu momen yang tepat untuk memberitahukan kabar gembira ini, namun salah satu putra mereka sepertinya sudah curiga soal CLBK kedua orang tuanya ini. Mereka pun memutuskan untuk menikah kembali pada Januari 2015. 23 tahun setelah bercerai mereka memutuskan menikah kembali dengan disaksikan oleh anak mantu dan juga delapan cucu mereka.
Foto: copyright buzzfeed.com
Never lose faith in love, people.  

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading