Sukses

Lifestyle

Pria Tak Dikenal Mem-Follow Akun Media Sosialmu? Hm, Mungkinkah karena...

Seorang pria asing dan tak dikenal tiba-tiba mem-follow akun media sosialmu. Kamu tak tahu siapa dia sebenarnya. Tahu wajahnya secara personal pun tidak. Wah, tapi kenapa dia kok muncul jadi follower di akun media sosialmu?

Kalau dicari tahu penyebabnya, jawabannya pasti akan sangat banyak dan bervariasi. Tapi umumnya inilah lima alasan pria mem-follow atau meng-add akun media sosial wanita yang baru dikenalnya. Let's check this out!

Salah Follow
Bisa jadi ia mem-follow akunmu karena mengiramu adalah orang yang dikenalnya. Dengan kata lain, dia salah follow. Bisa jadi ia salah mengenalimu sebagai orang yang dikenalinya. Tapi ternyata dia saa sekali tak punya hubungan atau mengenalmu sama sekali.

Karena Suka dengan Profilmu
Dia menyukai semua hal yang kamu share di akun media sosialmu. Akun media sosialmu memiliki sisi menarik dan memikatnya. Dia ingin mengikuti semua hal lain yang akan kamu bagi berikutnya. Maka, tak ragu-ragu dia pun jadi mengikuti akun media sosialmu.

Ingin Difolback
Ada nih pria yang mem-follow orang lain secara acak karena ingin di-follow balik. Niatnya semata-mata adalah untuk bisa mendapat lebih banyak followers lagi. Dengan mem-followmu, dia berharap kamu juga akan follow dia.

Dia Naksir Kamu
Kalau pria sudah naksir seorang wanita, dia bisa mencari berbagai celah untuk mengenalnya lebih jauh. Salah satunya ya dengan memanfaatkan media sosial. Dia ingin mengenalmu lebih jauh. Dia ingin masuk dalam lingkaran sosialmu di dunia maya.

Kelakuan Pria Iseng
Ada lho pria iseng yang mem-follow akun orang lain tanpa maksud jelas. Jadi asal klik saja. Kelakuan yang seperti ini nih yang kadang bikin sebal.

Berteman dan bersosialisasi di dunia maya juga perlu kehati-hatian tersendiri, Ladies. Kita tak bisa sembarangan berkenalan atau berhubungan dengan orang yang sekiranya mencurigakan.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading