Sukses

Lifestyle

Pria Bawa Bunga dan Cincin ke Kereta, Sang Pacar Dapat Kejutan Manis

Melamar kekasih hati memang perlu dengan cara istimewa. Selain agar lamaran bisa berakhir sukses sesuai dengan harapan, momen lamaran perlu dibuat sespesial mungkin agar bisa selalu jadi kenangan manis hingga akhir hayat.

Termasuk yang dilakukan Zhang Li ini. Dilansir dari shanghaiist.com, pria berusia 29 tahun yang berprofesi sebagai pramugara kereta api suatu hari membawa sebuket bunga dan cincin ke atas kereta. Hari itu, ia berencana untuk melamar sang kekasih hati di atas kereta cepat yang melaju ke provinsi Jiangsu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Zhang bertemu dengan kekasih hatinya Xiao Yang setahun lalu dalam sebuah kencan buta. Sejak itulah, mereka berdua berpacaran.

Demi acara lamaran istimewa, Zhang sengaja menyiapkan 99 bunga mawar dalam buket bunga cantik dan cincin. Dibantu dengan sejumlah rekan kerjanya, Zhang melamar Xiao. Di atas kereta cepat itu, terukirlah sejarah manis antara mereka berdua.

Foto: copyright shanghaiist.com

Xiao tanpa ragu menerima lamaran Zhang. Di depan para penumpang dan rekan kerja Zhang, Xiao terlihat malu-malu menerima bunga dan juga cincin cantik. Wah, dilamar di atas kereta cepat yang sedang melaju seperti itu pasti memberi kenangan manis tersendiri, ya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Kini, keduanya berencana untuk menikah setelah liburan hari raya Imlek. Semoga keduanya berbahagia hingga akhir hayat nanti, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading