Sukses

Lifestyle

Saat Dia 'Menggantung Perasaanmu' Pasti Ini yang Kamu Galaukan, Ngaku Deh!

Dari gerak-geriknya, kamu yakin betul kalau dia suka padamu. Bahkan beberapa waktu terakhir ia makin dekat denganmu. Teman-teman dan orang di sekelilingnya juga sering memberitahumu kalau dia menaruh hati padamu. Tapi kok dia nggak juga menyatakan cintanya, sih?

Ketika perasaanmu digantung oleh si dia, pasti ada kegalauan yang kamu rasa. Ada banyak hal dan prasangka muncul di kepalamu. Rasanya ingin marah tapi ada sesuatu yang menahan perasaanmu. Ingin mencoba bersabar tapi batas kesabaran rasanya sudah habis. Galau banget deh jadinya.

"Jangan-jangan aku yang terlalu ge-er?"

Dia tak juga nyatakan cinta. Kamu terus menunggunya. Setiap hari harap-harap cemas. Sampai pada satu titik kamu mulai merasa kalau jangan-jangan kamu yang terlalu ge-er. Kalau sudah begini, rasanya ingin membuangnya jauh-jauh dari pikiran kita. Tapi semakin kamu coba ingin melupakannya, semakin sedih dan tersiksa batinmu.

"Maunya sih nggak berharap, tapi gimana ya... ."

Sekalinya sudah berharap, kamu akan terus berharap. Apalagi kalau kamu sendiri juga menyimpan rasa dan hati padanya. Tadinya nggak berharap lebih. Tapi begitu ia mulai menunjukkan tanda-tanda ingin nyatakan cinta, harapanmu makin besar.

"Capek tahu digantung mulu!"

Satu hal yang bisa bikin hati dan batin wanita tersiksa adalah saat tak diberi kepastian. Digantung terus tanpa dikasih kepastian apa-apa. Kamu ingin ia segera nyatakan cinta. Tapi tak ada yang tahu pasti kapan dia akan nyatakan cinta. Tak bisa benar-benar diprediksi apakah dia memang mencintai dan ada rasa padamu.

"Apa harus aku yang nyatakan cinta duluan?"

Saking sebalnya dan hilangnya kesabaranmu, kamu jadi ingin nekat untuk nyatakan cinta duluan. Tapi kamu gengsi. Tapi kamu merasa minder. Tapi kamu takut ditolak. Perasaan dan hatimu dibolak-balik tak karuan. Aduh, makin galau lagi deh.

Buat kamu yang pernah berada di posisi seperti itu, pasti pernah merasakan hal-hal di atas, kan? Sangatlah tak enak jika perasaan digantung. Menunggu dia menyatakan cinta memang butuh kesabaran ekstra. Kalau kamu ketemu pria yang menggantungkan perasaanmu seperti itu, apa yang kiranya akan kamu lakukan, Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading