Sukses

Lifestyle

Ups, Ini 3 Tanda Dia Mulai Memberi Pengaruh Buruk Padamu

Kita semua pastinya ingin punya pasangan yang bisa memberi pengaruh positif. Tak terbayang apa jadinya jika kita menghabiskan sisa usia kita bersama orang yang salah. Menghabiskan waktu bersama ia yang hanya memberi pengaruh buruk hanya akan membuat hidup kita menderita.

Ladies, hati-hati jika ia mulai menunjukkan tanda-tanda ini. Atau saat kamu mulai merasakan tiga hal ini, kamu perlu lebih berhati-hati lagi. Kenapa? Karena itu adalah sinyal kalau ia mulai memberi pengaruh buruk padamu.

Dia Menjauhkanmu dari Orang-Orang Terdekatmu
Dia sering melarangmu berhubungan dengan keluarga, sahabat, dan teman-temanmu. Malah dia membatasimu komunikasimu dengan orang-orang terdekatmu. Duniamu malah makin sempit karenanya.

Kamu jadi tak bebas lagi untuk menjalin hubungan dan kontak dengan orang-orang yang sudah menyayangimu terlebih dahulu. Sementara dia malah mengekangmu habis-habisan. Seolah kamu adalah boneka atau robot pribadinya yang bisa ia setir seenaknya sendiri. Duh, kalau kamu ketemu pria yang seperti itu, coba pikir-pikir ulang dan segera cari ganti yang lebih baik deh.

Kebiasaan Burukmu Bertambah
Kebiasaan burukmu makin bertambah. Kamu berubah jadi orang lain. Parahnya lagi kamu mulai kehilangan jati dirimu. Apa yang ia katakan atau suruh selalu kamu turuti tanpa memperhitungkan baik buruknya. Saat melakukan sesuatu, yang ada di pikiranmu hanyalah apakah yang kamu lakukan itu bisa membuatnya bahagia atau tidak.

Kamu Kehilangan Jati Dirimu
Semakin lama kamu merasa asing terhadap dirimu sendiri. Kamu tak mengenal lagi sosok yang ada di dalam dirimu. Dengan kata lain, kamu asing dengan dirimu sendiri. Dan hal ini diam-diam membuatmu sedih dan merasa tertekan.

Kamu melakukan sesuatu bukan atas kemauanmu. Saat ini kamu hanya melakukan sesuatu karena suruhan atau keinginannya. Duniamu makin sempit karenanya. Tak ada lagi kebebasan dan kebahagiaan yang kamu rasa saat bersamanya.

Ladies, memilih pasangan memang harus hati-hati dan tak bisa sembarangan. Jangan sampai orang yang tadinya sudah begitu cintai dengan sepenuh hati malah memberi pengaruh buruk dalam hidup kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading