Sukses

Lifestyle

Menurut Survei, Pria Bisa Terpikat Padamu karena 10 Hal Ini

Banyak yang menyebutkan kalau pria adalah makhluk visual. Mereka sangat mudah tertarik pada berbagai hal yang dilihatnya. Begitu pula awal ketertarikan mereka pada wanita. Pria bisa terpikat padamu karena apa yang dilihat dan diperhatikannya.

Dilansir dari yourtango.com, ada sebuah survei yang memperlihatkan sejumlah hal yang dianggap pria paling menarik dari seorang wanita. Survei tersebut dilakukan oleh Glo.com dan Chemistry.com dengan melibatkan 20 ribu orang. Dari hasil survei, inilah 10 hal dari wanita yang bisa membuat pria tertarik dan terpikat. Let's take a look!


1. Ketertarikan seksual (sexual chemistry)
2. Senyuman
3. Kebaikan hati
4. Selera humor
5. Bentuk tubuh secara umum
6. Mata
7. Kecerdasan
8. Kemampuan berkomunikasi
9. Gigi/bibir
10. Rambut


Saat pria pertama kali bertemu denganmu, bisa jadi hal-hal di ataslah yang ia perhatikan sebelum akhirnya suka atau tertarik padamu. Secara umum penampilan fisik jadi alasan seorang pria tertarik pada wanita. Tapi inner beauty seperti kebaikan hati dan kecerdasan wanita juga bisa memikat hati pria.

Urusan hati dan rasa tertarik pada lawan jenis bisa dibilang bersifat sangat pribadi. Kalau kamu sendiri sebagai wanita, biasanya paling mudah tertarik pada pria karena apa, Ladies?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading