Sukses

Lifestyle

Kisah LDR: Kekasihku Menyembunyikan Sekoper Amplop, Saat Kubuka Isinya...

Menjalani long-distance relationship (hubungan jarak jauh) bukanlah sesuatu yang mudah. Banyak pasangan yang hubungannya akhirnya kandas di tengah jalan karena tak bisa mengatasi masalah dan konflik yang muncul ketika dipisahkan oleh jarak. Tapi ada juga pasangan yang punya cara untuk agar hubungan jarak jauh mereka bisa tetap bertahan.

Mikki Miller yang tinggal di Minnesota dan kekasihnya Tyson Noel yang tinggal di Kelowna, British Columbia telah menjalin hubungan jarak jauh sejak bulan Mei 2015. Dilansir dari huffingtonpost.com, saat Mikki berada di Kanada mengunjungi Tyson pada hari tahun baru, ia menyembunyikan koper berisi amplop dan paket lainnya di kamar tidur Tyson. Wah, kira-kira untuk apa ya koper itu?

Mikki meminta Tyson melihat koper yang disembunyikan di bawah meja. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Tiga hari setelah Mikki pulang ke rumah, dia meminta Tyson untuk melihat di bawah meja di kamar tidurnya. Terkejutlah Tyson yang tak menyangka ada koper di sana. Dan ketika Tyson membukanya, ia sangat tersentuh dengan apa yang telah dilakukan Mikki.

Rupanya di dalam koper itu berisi sejumlah amplop yang khusus dibuat Mikki untuk Tyson. Setiap amplop punya instruksi yang berbeda-beda, tentang kapan waktu yang tepat untuk dibaca. Tyson pun sangat bahagia dengan yang dilakukan Mikki. "Itu cara yang unik dan sangat berkesan darinya menunjukkan besar cintanya padaku," kata Tyson.

Sekoper amplop dari Mikki untuk Tyson. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Tyson mengunggah foto-foto kejutan sekoper amplop itu di Imgur dan telah dilihat lebih dari 280 ribu kali. Sejumlah pengguna Imgur menanyakan isi amplop tersebut tapi Tyson memilih untuk tidak mempublikasikannya.

“I don't cry because we've been separated by distance, and for a matter of years. Why? Because for as long as we share the same sky and breathe the same air, we're still together.”
― Donna Lynn Hope

Tiap amplop berisi hal-hal yang berbeda. | Foto: copyright huffingtonpost.com

"Aku hanya membuka beberapa sampai saat ini karena aku berusaha keras untuk mengikuti instruksinya yaitu membuka amplopnya ketika aku membutuhkannya," ungkap Tyson.

Menjalin hubungan jarak jauh memang tak mudah. Tapi selalu ada cara untuk menjaga cinta yang ada tetap kuat dan kokoh. Dan yang dilakukan Mikki ini termasuk salah satu cara yang kreatif sekaligus termanis untuk bisa membantu Tyson mengatasi rasa rindunya padanya. What a sweet gesture, don't you agree Ladies?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading