Sukses

Lifestyle

Setahun Penuh Suami Potret Masakan Istri, Yang Terjadi Kemudian Bikin Hati Meleleh

Bukti cinta dan perhatian itu bisa dalam bentuk apa saja. Bahkan hanya dengan aksi dan tindakan sederhana saja, kita sudah bisa mengungkapkan rasa sayang kita pada orang yang sangat kita cintai.

Seorang pengguna Twitter asal Jepang mengunggah sejumlah foto tentang kado Natal yang ia dapat dari suaminya. Dilansir dari dramafever.com, pada pagi hari saat Natal, ia mendapat dua buku catatan dari suaminya. Saat buku tersebut dibuka, dia melihat kalau setiap lembarnya berisi foto masakan yang dibuatnya selama setahun. Tak hanya itu, setiap foto juga diberi catatan yang sangat menyentuh hati. So sweet.

Foto: copyright dramafever.com

Sang suami rupanya memotret setiap hidangan masakan yang dibuat istrinya. Di setiap potret yang ditempel di buku catatan itu, dia juga menulis kata-kata yang berisi ungkapan perasaannya ketika menikmati hidangan tersebut.

“Love is made up of three unconditional properties in equal measure:
1. Acceptance
2. Understanding
3. Appreciation
Remove any one of the three and the triangle falls apart.
Which, by the way, is something highly inadvisable. Think about it — do you really want to live in a world of only two dimensions?
So, for the love of a triangle, please keep love whole.”
― Vera Nazarian, The Perpetual Calendar of Inspiration

Foto: copyright dramafever.com

Apa yang dilakukan sang suami ini mungkin hal yang sepele, ya Ladies. Tapi dari situ ia menunjukkan perhatian dan juga penghargaan yang besar atas apa yang telah dilakukan sang istri tercinta untuk dirinya.

Dua buku catatan sederhana tersebut sepintas bukanlah kado istimewa. Tapi jelas kado itu tak bisa dibeli atau ditemukan di tempat yang lain. Dan kado itu pun tak bisa dinilai dengan uang semahal apapun.

Foto: copyright dramafever.com

Ladies, pernah mendapat kado istimewa dari orang yang paling kamu cintai? Atau kamu punya keinginan atau harapan mau dikado apa oleh orang yang paling kamu sayang? 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading