Sukses

Lifestyle

4 Alasan Cinta Pertama Susah Dilupakan, Kamu Mengalaminya?

Ladies, masih ingat dengan sosok cinta pertamamu? Momen merasakan jatuh cinta untuk pertama kalinya pastilah jadi momen paling berkesan. Bahkan ada banyak kenangan dan memori yang menyertainya.

Nggak heran kalau cinta pertama itu susah dilupakan. Semakin kuat usahamu melupakannya, semakin kuat ingatanmu tentangnya. Bahkan dia masih saja masuk dalam mimpimu. Sebenarnya kenapa sih cinta pertama itu susah dilupakan?

    Kamu Mengalaminya Saat Masih Remaja

    Semua hal yang terjadi pada masa remaja selalu berkesan. Di samping emosi dan mentalmu masih labil pada usia remaja. Segala sesuatu yang baru di usia remaja bisa berubah jadi kenangan dan memori yang selamanya tak akan bisa dilupakan. Mengalami jatuh cinta untuk pertama kalinya di masa remaja telah menciptakan kotak kenangan tersendiri di dalam otakmu.

    Sosoknya yang Sempurna di Matamu

    Pasti ada alasan kenapa dulu kamu jatuh cinta padanya. Pasti ada sesuatu yang mendasari perasaanmu sampai kamu dibuat mabuk kepayang olehnya. Di matamu, dia lah sosok pertama yang paling sempurna. Seolah semua kriteria tentang pria idaman ada padanya. Menghilangkannya dari ingatan? Ah, rasanya susah sekali.

    Banyak Pengalaman Baru yang Kamu Dapat

    Jatuh cinta pertama kali. Merasakan getaran yang berbeda untuk pertama kali. Hati yang terasa tak karuan untuk pertama kali. Tingkahmu yang aneh saat jatuh cinta. Sikapmu yang mendadak berubah karena dimabuk asmara. Semua itu jadi pengalaman baru dan meninggalkan bekas yang dalam di hidupmu.

    Dia Pernah Memberimu Rasa Bahagia

    Jatuh cinta bisa bikin bahagia. Apalagi jika cintamu berbalas, maka kebahagiaan yang dirasa akan susah diungkapkan hanya dengan kata-kata. Sekalipun cintamu tak berbalas, rasa bahagia karena bisa merasakan cinta pun tetaplah berkesan. Rasa bahagia yang didapat karena jatuh cinta untuk pertama kalinya tak akan bisa diganti dengan rasa apapun di dunia ini.

Ladies, apakah kamu masih saja terus teringat dan terkenang akan cinta pertamamu? Melupakannya begitu saja jelas jadi hal yang sangat sulit. Tapi kamu tetap bisa mengenangnya dan menjadikannya bagian terindah dari hidupmu.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading