Sukses

Lifestyle

5 Tipe Wanita Bukan Idaman Pria, Kamu Salah Satunya?

Setuju dong kalau nggak ada manusia yang benar-benar sempurna di dunia ini. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangannya sendiri. Tapi pasti kamu juga punya standar sendiri dalam urusan memilih pasangan, ya kan?

Begitu juga dengan pria. Pria juga punya impian dan standarnya sendiri dalam urusan pasangan. Ada tipe wanita yang disukainya. Ada juga tipe wanita yang tak disukainya. Dan umumnya nih, menurut versi Vemale, lima tipe wanita ini bukan idaman pria kebanyakan. Yuk, cek apakah kamu salah satunya?

(vem/nda)

Wanita Pemarah dan Egois

Wanita yang pemarah dan egois bisa bikin pria merasa tidak nyaman bahkan menjauh. Ada masalah sedikit langsung marah. Ada yang kurang sempurna sedikit langsung uring-uringan. Saat memilih calon istri, pria akan memastikan apakah sang wanita bisa memberi rasa aman dan nyaman.

Kalau kamu sukanya marah-marah dan egois hanya mementingkan dirimu sendiri, wah pria bisa enggan mendekatimu. Ditambah lagi kalau ekspresi wajahmu selalu cemberut dan jarang tersenyum, hm... pria mana yang mau dekat-dekat denganmu.

Wanita Matre dan Selalu Cari Untung Sendiri

Wanita yang selalu terobsesi dengan harta benda. Kalau membelanjakan uang selalu seenaknya sendiri. Maunya dapat barang-barang bagus dan nggak pernah mau mengalah kalau sudah berurusan dengan tampilan glamor. Apakah kamu tipe wanita seperti itu?

Well, pria pasti akan memberi yang kamu butuhkan kalau ia benar-benar mencintaimu. Tapi kalau ia tahu kamu hanya mengambil untung darinya, ia bisa menjauh darimu. Wanita yang selalu "mendewakan" materi dan harta benda bukan idaman para pria.

Wanita Super Genit

Oke, sebagai wanita kita juga nggak mau punya pasangan yang genit dan suka lirik kanan-kiri. Begitu juga dengan pria. Ia tak ingin punya pasangan yang genit dan suka menggoda pria-pria lain.

Wanita yang genit bisa terlihat (sorry to say) murahan di mata kebanyakan pria. Jadi, pastikan kamu tetap jadi dirimu sendiri, Ladies. Jangan sampai kamu bersikap kecentilan dan kegenitan sendiri demi mendapatkan perhatian seorang pria.

Wanita yang Nggak Punya Komitmen

Pria juga punya hati dan perasaan. Dia ingin punya pasangan yang bisa berkomitmen dan memberi perhatian padanya. Kalau kamu suka tarik ulur perasaannya atau mempermainkan hatinya, siap-siap dijauhi olehnya, Ladies.

Sebagai wanita, kamu juga perlu punya komitmen dalam hubungan. Kamu juga perlu tegas kalau menjalani sebuah hubungan. Jangan sampai menggantung perasaan pria, kecuali kalau kamu ingin hatimu sendiri yang terluka.

Wanita Tukang Gosip dan Tak Mau Mendengar

Tiada hari tanpa bergosip. Selalu saja ada bahan obrolan tentang menjelek-jelekkan orang lain. Bahkan kamu langsung cerewet dan berkoar-koar kalau ada gosip terbaru. Dan tak semua pria menyukai tipe wanita yang seperti ini.

Pria juga ingin punya pasangan yang bisa diajak bicara berdua dan memberi rasa nyaman. Ia juga ingin didengarkan. Kalau kamu suka bergosip dan selalu mendominasi obrolan, bagaimana pria bisa nyaman di dekatmu? Selalu berilah waktu dan kesempatan pria untuk bisa didengarkan. Ia akan jatuh hati padamu kalau kamu bisa membuatnya nyaman mengobrol denganmu.
[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading