Sukses

Lifestyle

4 Cara Jitu Pertahankan Long Distance Relationship

LDR alias Long Distance Relationship merupakan hubungan cinta yang sangat sulit dijalani. Banyak sekali cobaan yang datang menerpa karena setiap orang tak bisa melihat secara langsung pasangan dan apa yang sedang mereka kerjakan saat terpisah jarak dan juga waktu. Hanya sedikit saja yang mampu mempertahankan hubungan percintaan ini Ladies.

Saat jarak dan waktu memisahkan, kekuatan cinta akan diuji lebih keras dari biasanya. Namun sebenarnya ini bisa dipertahankan Ladies. Di zaman yang serba modern ini komunikasi bukanlah jadi hal yang susah. Lalu mengapa banyak LDR yang gagal? Well, buat kamu yang sedang menjalani LDR, kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan beberapa tips jitu agar hubungan cinta jarak jauh ini bisa bertahan lama Ladies. Check these out.

(vem/ivy)

Aturlah Komunikasi

LDR menjadi momok bagi pasangan yang tengah menjalaninya. Keraguan dan ketidakpercayaan berujung pertengkaran umumnya menjadi masalah dalam hubungan ini. Kunci utama untuk mempertahankannya adalah dengan komunikasi yang intens Ladies.

Buatlah jadwal rutin untuk saling berkomunikasi. Tidak perlu terlalu sering tapi juga jangan terlalu jarang. Yang pasti kamu dan pasangan harus sering berkomunikasi. Dengan semakin canggihnya teknologi tentunya akan lebih mudah untuk saling bertegur sapa dan saling bercerita bukan?

Menyibukkan Diri

Salah satu cara untuk tetap fokus dan dijauhkan dari hal-hal yang bisa mengganggu LDR adalah dengan menyibukkan dirimu Ladies. Temukan kegiatan yang menarik. Sibukkan diri karena saat sendiri kamu akan cenderung mudah bosan.

Menyibukkan diri namun jangan terlalu sibuk sampai tak bisa menghubungi pasangan. Ceritakan pengalaman sehari-harimu pada pasangan. Menceritakan hal baru pada pasangan bisa membantu menyegarkan hubungan. Mengalihkan dari isu-isu negatif yang bisa saja timbul karena persepsi pribadi.

Berbahagia

Berbahagia memang terdengar biasa saja, namun sebenarnya memiliki dampak yang sangat besar dalam setiap aspek kehidupan termasuk dalam hubungan percintaanmu Ladies. Setiap saat kamu harus jadi sosok yang berbahagia dan bersyukur.

Menjadi orang yang positif dapat memberikan pengaruh pada pasanganmu juga untuk turut bersukacita. Ingat Ladies, kebahagiaan kita, kita sendirilah yang menciptakan.

Sharing Dengan Yang Senasib

Orang yang seringkali mengerti suka duka pasangan LDR adalah yang pernah atau juga sedang mengalaminya Ladies. Sharing dengan sahabat yang senasib dapat memberikan inspirasi untuk kuat bertahan.

Tambah pengetahuan dan trik tentang teknik mempertahankan hubungan dari cobaan jarak dan waktu. Nanti kamu akan bisa memilih untuk bersyukur atau termotivasi untuk lebih kuat mempertahankan hubungan dengan si dia.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading