Sukses

Lifestyle

Jodoh Pasti Bersatu, Terpisah 33 Tahun Bertemu Lagi via Facebook

Ladies, apakah kamu termasuk orang yang percaya kalau jodoh punya takdirnya sendiri-sendiri? Sepasang manusia yang ditakdirkan berjodoh pada akhirnya akan bersatu. Meski jarak dan waktu memisahkan mereka, tapi akan ada suatu masa dan waktu sempurna bagi keduanya untuk bersatu selamanya.

Inilah yang terjadi pada Carolanne McNicol dan William Taylor. Dilansir dari mirror.co.uk, pasangan yang kini sama-sama berusia 47 tahun asal Greenock, Skotlandia ini dulunya sudah saling jatuh cinta saat berusia 13 tahun. Saking sudah saling lengket satu sama lain, di usia 14 tahun mereka mencoba kabur sambil menunggu usia mereka mencapai 16 tahun kemudian menikah di Gretna Green.

Sayangnya, cinta indah mereka harus berakhir saat itu. Kedua orang tua mereka berhasil menemukan mereka. Keduanya pun dilarang untuk kembali bertemu satu sama lain. Keluarga William akhirnya pindah dan Carolanne dan William hilang kontak.

Foto: copyright mirror.co.uk

Namun, siapa yang sangka 33 tahun kemudian, dua sejoli ini kembali bertemu. Dan uniknya mereka kembali berjumpa berkat Facebook. Bulan Februari 2015, William mengirim friend request pada Carolanne. Sebelumnya, Carolanne sudah membuat akun Facebook dan mencari-cari William melalui jejaring sosial itu. Namun hasilnya nihil. Ternyata William membuat akun Facebook masih baru enam bulan yang lalu dengan nama Bill Taylor. Beruntung akhirnya William berhasil melacak jejak Carolanne.

"Dia mungkin sedikit menua tapi aku langsung tahu kalau itu William dari foto pertama yang kulihat. Kami langsung bertukar pesan dan mengatur pertemuan. Rasanya aneh menjemputnya di stasiun kereta api tempat dulu kami pernah kabur 33 tahun lalu. Tak percaya kalau itu benar-benar dirinya setelah sekian lama. Sejak saat itu kami tak lagi terpisahkan, bulan Agustus dia melamarku. Kamu berencana untuk menikah tahun depan di Gretna green seperti yang pernah kami rencanakan bertahun-tahun lalu. Akhirnya aku bisa kembali bersatu dengan cinta masa kecilku, tak pernah sekalipun aku bisa memimpikan hal ini bisa terjadi, jadi aku bahagia sekali," ungkap Carolanne.

Selama rentang waktu 33 tahun tersebut, William sempat menikah dan punya dua anak. Sementara Carolanne juga punya dua anak tapi tak pernah menikah.

Dulu saat masih remaja, keduanya terpaksa berpisah karena belum mendapat restu. Namun, jodoh pada akhirnya akan bersatu. Terbukti 33 tahun kemudian, mereka kembali dipertemukan dan berencana untuk menikah dalam waktu dekat. What a sweet love story!

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading