Sukses

Lifestyle

Pengantin Pria Menangis, Yang Terjadi Sebenarnya Lebih Mengharukan (+Video)

Pria juga bisa menangis. Menangis pun tak hanya terjadi ketika sedang bersedih atau berdeuka. Di momen-momen bahagia kita pun bisa menangis. Tangis bahagia namanya.

Sebuah video berdurasi kurang dari 1 menit telah ditonton lebih dari 3,4 juta kali. Video ini menampilkan seorang pengantin pria bernama Will Ceaser yang menitikkan air matanya di hari pernikahannya. Dilansir dari laman dailymail.co.uk,video tersebut menampilkan Will beserta pendeta dari New Covenant Assembly of God di Pascagoula, Mississippi yang menunggu sang pengantin wanita Lindsey Whiteland menuju altar. Video yang diambil di sebuah gereja di Eufaula, Alabama ini menampilkan momen yang mengharukan dan begitu menyentuh hati.

Sang perekam video memusatkan fokusnya pada Will yang menghapus air matanya saat melihat Lindsey berjalan menuju altar. Salah satu pengiring pengantin pria bahkan sampai menepuk lembut bahu Will mencoba menenangkannya.

Video: copyright youtube.com/MY NEWS

Foto: copyright dailymail.co.uk

Si pengunggah video di Facebook, Alyssa Hudson menuliskan, "Suatu saat nanti semoga aku bisa menemukan seorang pria yang memandangku seperti cara Will Ceaser memandang Lindsey Whitehead."

Foto: copyright dailymail.co.uk

Patti White, seorang tamu di pernikahan tersebut mengatakan kalau orang-orang yang menyaksikan momen itu ikut menitikkan air mata. "Aku lihat sekeliling dan semua orang menangis. Semua yang ada di ruangan ini menitikkan air mata bersamanya," kata Patti.

Rev. Eddie White, suami Patti yang juga ikut menangis saat itu mengatakan kalau sebenarnya sebelumnya orang tua Lindsey tak merestui pernikahannya bersama Will. Namun, tak disangka Ibu Lindsey muncul di hari istimewa tersebut. Eddie menduga kalau Will jadi terharu ketika melihat Lindsey berjalan menuju Altar dengan didampingi sang ibu.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Patti juga menambahkan kalau sebenarnya Will ingin melangsungkan pernikahan tahun lalu, tapi Lindsey ingin sekali menikah dengan nuansa Natal dan Will mengabulkannya. Masa penantian dan proses panjang menunggu itu pasti memberi kesan tersendiri saat akhirnya tiba di Hari H, ya Ladies. Will dan Lindsey pun berencana akan berbulan madu di Florida.

Sejak video Will tersebar di dunia maya, banyak orang yang tersentuh. Apalagi sebelum hari pernikahannya, Lindsey sempat menulis di halaman Facebooknya, "Hari ini aku akan menikahi sahabatku, Will Ceaser. Hari ini akan sempurna. Sampai jumpa di altar." Will juga memberi balasan beberapa jam kemudian, "Lindsey Whitehead, tunggu aku di altar dengan gaun putihmu."

Foto: copyright dailymail.co.uk

Menikah dengan orang yang sangat kita cintai jadi sebuah gerbang kebahagiaan tersendiri. Momen yang mungkin hanya terjadi sekali seumur hidup itu tak akan bisa dilupakan begitu saja. “A great marriage is not when the ‘perfect couple’ comes together. It is when an imperfect couple learns to enjoy their differences.” (Dave Meurer)

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading