Sukses

Lifestyle

4 Tanda Pria Sudah Bosan Dengan Kekasihnya

Pacar tiba-tiba saja menjauh tanpa sebab. Diajak ketemuan ada saja alasannya. Padahal kamu merasa tidak membuat kesalahan atau melakukan hal yang menyakiti hatinya. Tidak juga sedang bertengkar dengannya. Well, apa sih kira-kira sebabnya?

Bisa jadi si dia sedang bosan Ladies. Entah bosan dengan hubungan yang sedang dijalani atau sedang bosan denganmu. Kali ini Vemale pun bakal menghadirkan sederet tanda kalau si dia sedang bosan dengan hubungan atau pacarnya seperti yang telah dilansir oleh cosmopolitan.com. Check these out Ladies.

(vem/ivy)

Mempertanyakan Hubungan

Biasanya pria tak begitu suka untuk membicarakan hubungan asmara Ladies. Jika dia mulai membuka pembicaraan atau mulai bertanya arah hubungan atau beberapa hal yang mengganjal dalam hubungan percintaan kalian berarti si dia memang sedang dalam masa mempertimbangkan hubungannya.

Salah satu alasan yang sering dikemukakan pria adalah saat ia mengatakan bahwa dirinya tidak pantas untuk kamu dan dia tidak yakin hubungan akan berjalan ke arah yang lebih baik. It is an obvious sign kalau si dia memang sedang bosan Ladies.

Melanggar Janji

Memang tak semua janji bisa ditepati, tetapi pria yang masih menghargai hubungannya akan menepati janji sesibuk apapun kehidupannya. Tapi jika ia sudah mulai sering ingkar maka kamu harus waspada Ladies.

Ini bisa jadi salah satu sinyal jelas kalau dia sedang bosan denganmu atau dengan hubungan kalian. Dia akan memberikan banyak sekali alasan yang bahkan tidak jelas saat membatalkan janji.

Membuatmu Merasa Bersalah

Dia semakin sering menghabiskan waktu dengan teman-temannya, bahkan terang-terangan lebih memilih pergi dengan mereka ketimbang denganmu. Saat kamu mulai menuntut waktu bersama yang makin kurang, dia justru berbalik menyerang dan membuatmu merasa bersalah.

Ia akan memberikan argumen kalau kamu tidak memberi kebebasan dan terlalu mengekang. Dia sering memutar balikkan keadaan dengan membuatmu jadi pihak yang bersalah.

Memuji Wanita Lain

Memang terkadang pria sengaja memuji wanita lain untuk mengetes rasa cinta pasangannya. Apakah kekasihnya akan cemburu atau tidak. Biasanya pria akan merasa senang karena itu bukti bahwa kamu memang ingin memilikinya.

Tapi kalau si dia memang terus menerus memuji wanita lain dan itu sengaja dilakukan hingga kamu marah bisa jadi ini adalah pertanda kalau ia bosan dan ingin kamu marah serta kesal lalu bertengkar dan mengakhiri hubungan dengannya.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading