Sukses

Lifestyle

Di Mata Para Cewek, Inilah 4 Sifat Cowok Yang Bikin Jatuh Cinta

Cinta oh cinta, kalau ceritanya nggak bahagia ya ceritanya sedih serta kecewa. Yah, cuma dua itu sih, hehe. Kalau berbicara mengenai cinta, rasanya seperti tak akan ada habisnya. Seperti yang kita tahu, cinta merupakan sebuah perasaan yang datangnya tiba-tiba, tak permisi dulu dan terkadang penuh misteri. Mungkin, beberapa cewek atau cowok akan jatuh cinta dengan melihat lawan jenisnya tersebut melalui fisik atau materi yang ia punya.

Dan untuk para cewek, setiap cewek tentu memiliki tolak ukur yang berbeda saat ia jatuh cinta pada cowok. Ada yang jatuh cinta karena melihat fisik, melihat materi atau kecerdasan cowok. Tapi, tak sedikit pula yang jatuh cinta karena sifat dan pembawaan cowok. Lantas, apa saja sih sifat cowok yang kemungkinan besar akan membuat cewek jatuh cinta? Berikut ulasannya Ladies.

    Sopan Dan Santun

    Walau hari ini sudah berada di penghujung tahun 2015, sopan santun tetap harus menjadi sifat yang diperhatikan dan dipertahankan. Dan rupanya nih ya, para cewek akan sangat senang, kagum bahkan jatuh cinta para cowok yang menjaga sopan santunnya. Bagi cewek, cowok yang sopan dan santun adalah cowok yang baik, bijaksana dan mampu melindungi cewek dengan baik. Selain cewek yang mudah jatuh cinta pada cowok sopan, rupanya cowok pun juga sangat suka dan senang dengan cewek yang sopan, santun serta anggun.

    Punya Selera Humor Yang Baik

    Sifat cowok kedua yang bakal bikin cewek jatuh cinta adalah cowok yang punya selera humor baik. Dengan selera humor yang baik inilah, cowok akan mampu membuat cewek nyaman, selalu merasa senang dan terhibur. Jujur saja ya, saat kamu ketemu cowok yang punya selera humor tinggi, kamu pasti menyukainya. Apalagi, jika ia sering kali membuatmu tertawa dengan gaya humornya. Satu hari saja nggak melihatnya melucu, pasti kamu akan kangen. :D

    Penyayang, Perhatian dan Dewasa

    Untuk sifat cowok yang bikin jatuh cinta adalah sifat penyayang, perhatian dan dewasa. Yah, bisa dipastikan semua cewek akan berharap bahwa seseorang yang akan mendampinginya di masa depan adalah pria yang penyayang, perhatian dan dewasa. Siapa sih yang nggak pengen punya pasangan penyayang, yakin deh semuanya pengen. Termasuk kamu kan Ladies?

    Tidak Mudah Emosi Alias Sabar

    Taraa, untuk sifat cowok yang keempat dimana sifat ini bikin cewek jatuh cinta adalah sifat yang tidak mudah emosi alias sabar. Pasalnya, ada banyak keuntungan yang bakal didapat cewek ketika ia memiliki pasangan yang sabar dan tidak mudah emosi. Pada dasarnya, para cewek akan sangat suka dan senang dengan cowok yang lembut, sabar, tidak mudah emosi apalagi main tangan dan pengertian.


Ladies, itulah beberapa sifat cowok yang bakal bikin cewek jatuh cinta. Selain sifat di atas, hal lain yang membuat cewek jatuh cinta dari cowok adalah gaya berpakaian cowok yang bersih dan rapi, cowok yang punya style keren meski sebenarnya ia sangat sederhana, cowok yang punya rasa kepedulian cukup tinggi terhadap orang-orang tak mampu di sekitarnya dan cowok yang sayang terhadap keluarganya.

Gimana, apakah kamu juga jatuh cinta dengan cowok yang punya sifat di atas? Tentunya, setiap cewek punya cara dan tolak ukur tersendiri saat jatuh cinta pada cowok.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading