Sukses

Lifestyle

4 Tanda Mantan Masih Sayang Sama Kamu, Cari Tahu Yuk!

"Andai aku bisa
Ingin aku memelukmu lagi
Di hati ini hanya engkau mantan terindah
Yang selalu ku rindukan"

Itu tadi sepenggal lirik lagu mantan terindah yang kembali dipopulerkan oleh Raisa dan jadi lagu yang paling bikin susah move on Ladies. Mantan memang bagian dari masa lalu yang terkadang sering menghantui. Dan ketika tiba-tiba ia muncul lagi serta menyapa kamu bakal jadi bingung dan galau.

Ada beberapa kemungkinan apabila sang mantan memang kembali muncul Ladies. Bisa jadi si dia memang masih cinta denganmu. Just to make sure apakah memang ia masih sayang atau tidak ada baiknya kamu menyimak tanda-tandanya di halaman berikut ini. Check these out.

(vem/ivy)

Masih Berusaha Kontak Denganmu

Jika masih sayang, ia akan berusaha berkomunikasi lebih intens. Apabila awalnya hanya sebatas mengirim pesan, maka ia akan mulai mengajak chatting, menelepon dan mengajakmu keluar untuk berbincang langsung.

Intinya adalah si dia masih berusaha mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi denganmu Ladies. Bisa jadi ini salah satu tanda ia masih sayang denganmu.

Mengingatkan Masa Lalu

Salah satu tanda lain kalau si dia masih memendam rasa suka padamu adalah dengan mengingatkanmu soal masa lalu. Ia akan mencari kesempatan untuk mengingatkanmu pada masa-masa indah yang pernah kalian lalui bersama.

Sang mantan bakal berusaha menggiring kamu pada kenangan yang manis, sehingga perasaan itu muncul kembali.

Ajakan Kencan

Setelah melewati kedua tahapan tersebut maka selanjutnya ia akan mulai mengajakmu kencan Ladies. Lewat pertemuan yang intens itu ia bakal mengajakmu untuk memperbaiki hubungan dengannya.

Ia ingin sekali menunjukkan bahwa ia sangat nyaman dan ingin menghabiskan waktu bersamamu. Ia bahkan tak akan sungkan untuk menempatkan diri menjadi sosok kekasih yang melindungi serta memberikan perhatian ekstra.

Memanjakanmu dengan Hadiah

Diam-diam dia akan memberikan makanan kesukaanmu. Bisa jadi ia juga akan memberi beberapa barang padamu sebagai kejutan. Ia akan berusaha memberikan beberapa barang sebagai kejutan. Ia bakal mencoba berbagai cara untuk membuatmu bahagia Ladies.

Pria akan senang jika wanita yang ia sukai merasa bahagia. Salah satu cara yang ia lakukan adalah dengan memberikan barang-barang yang diinginkan si wanita.

Well, jika sekarang tandanya sudah kamu tahu maka kembali lagi keputusan ada di tanganmu Ladies, apakah kamu ingin balikan atau move on dan memulai lembaran baru.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading