Sukses

Lifestyle

Cinta Tak Memaksa, 4 Cara Sederhana Memikat Hati Pria

Ingin membuat seorang pria jatuh cinta padamu? Wah, ada banyak cara yang bisa kamu lakukan. Tapi tahu nggak kalau sebenarnya pria bisa terpikat hatinya justru dengan cara-cara sederhana?

Tak perlu usaha berlebihan. Apalagi harus sampai memaksa. Pria bisa jatuh cinta padamu ketika kamu bisa bersikap atau melakukan hal-hal yang sebenarnya simpel ini. Bahkan kamu nggak perlu membuang banyak energi kok untuk membuat seseorang jatuh hati padamu.

“Don't you see what's happened? You wanted to be in love again. To feel that feeling where a man you hardly know gazes into your eyes and seems to be the only human being who ever understood the real you.”
― Nancy Horan, Loving Frank


Berhenti Mengejar-Ngejarnya
Ladies, jangan terlihat terlalu ngoyo atau berlebihan untuk mengejar-ngejarnya. Pria justru akan senang ketika ia "merasa dibutuhkan". Biarkan ia yang mencoba memberi perhatian padamu. Beri ia kesempatan untuk melakukan sesuatu padamu. Pria cenderung suka menjadi pihak yang memberi sesuatu, cara ini dapat membuatnya merasa jadi sosok yang jantan dan penting.

Menjadi Pendengar yang Baik
Pria juga butuh bicara. Ia juga ingin didengarkan. Hanya saja ia jarang untuk mengungkapkan kalimat, "Tolong dengarkan aku," atau semacam "Aku mau cerita sesuatu." Yang perlu kamu lakukan hanya lebih peka di dekatnya. Dengarkan dengan baik saat ia sedang bercerita. Saat ia nyaman bercerita padamu, bukan hal mustahil dia pun akan jatuh hati padamu.

Jangan Berbelit-Belit
Ladies, you need to say what you mean and mean what you say. Maksudnya, kamu juga perlu tegas dengan sikap dan kata-katamu. Tak perlulah berbelit-belit. Kalau tidak suka sesuatu, jangan ragu untuk mengatakannya. Cara tercepat untuk membuat pria jatuh cinta padamu adalah mendapatkan respect dan juga membuatnya kagum padamu. So, jangan ragu untuk bersikap jujur dan menyatakan hal-hal yang jadi prinsipmu.

Tunjukkan Kelembutan Hatimu
Pria juga bisa merasa takut. Dan yang ia butuhkan adalah hati untuk tempat kembali. Mereka ingin wanita yang punya kelembutan hati, tahu cara menjaga perasaan, dan bisa memberi rasa aman saat sedang ada masalah.

Ladies, tentu saja tiap pria punya karakter dan kepribadiannya masing-masing. Terkadang pria bisa mudah jatuh cinta pada wanita dengan cara yang tak terduga. Dan lebih dari semua itu, tetaplah jadi dirimu sendiri, lakukan apa yang kamu yakini dan berbahagialah dengan pilihanmu. Cinta tak memaksa, ia bisa hadir di saat yang tak terduga dengan segala ketulusan dan kerendahan hati.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading