Sukses

Lifestyle

Punya Pacar Sabar? Kamu Harus Bersyukur. Ini Alasannya...

Salah satu kunci hubungan tetap berjalan langgeng adalah ketika dua pasangan saling menghargai satu sama lain dan saling sabar untuk menghadapi sifat menjengkelkan sesama pasangan. Siapa sih yang tak ingin memiliki pasangan penyabar dan pengertian? Saya pastikan, semua orang tentu menginginkan akan hal ini. Ketika pasangan sabar, tentunya kita akan merasa nyaman, bahagia dan dihargai sebagai wanita.

Asal kita tahu saja, sabar yang akan membuat hubungan awet, sabar akan membuat hubungan mampu melewati segala masalah, sabar akan membuat perasaan kamu maupun pacar saling luluh satu sama lain. Dan, sabar pula yang akan membuat kamu dan pacar merasa begitu beruntung. Bagaimana bisa sifat sabar pacar patut untuk disyukuri dan dianggap sebagai keberuntungan? Berikut alasannya...

(vem/mim)

Pacar Yang Sabar Akan Menghargai Waktu

Kamu sadari atau tidak, pasangan yang memiliki sifat sabar akan menghargai setiap waktu bersamamu. Pasangan yang sabar juga akan membuat kamu merasa nyaman dengannya. Selama apapun kamu berdandan, selama apapun kamu belanja, selama apapun kamu makan, pasangan yang sabar akan menantimu dengan rasa sayang dan tak pernah mengeluh.

Pasangan yang sabar akan merasa selalu bahagia kapanpun, di manapun dan selama apapun denganmu. Masih tidak bersyukur karena pasangan kamu adalah orang yang penyabar? Meski ia sangat sabar, ada kalanya pasangan yang penyabar ini akan menasehati dan menegurmu karena kamu terlalu mengulur-ulur waktu.

Meski Kamu Sering Ngambek, Pacar Yang Sabar Selalu Bisa Membuat Kamu Tersenyum

Emosi wanita, terkadang memang mudah berubah. Ada saatnya emosinya sangat baik, tapi, ada saatnya pula emosi itu berubah menjadi sangat buruk dan menjengkelkan. Jika emosi tersebut sudah berubah menjadi menjengkelkan, tak jarang emosi tersebut akan melukai perasaan pasangan. Tapi, bagi kamu yang punya pasangan sabar, kamu perlu berbangga hati dan bersyukur.

Seburuk emosi kamu, pasangan yang sabar akan setia menanti emosi tersebut kembali membaik. Ia juga tak akan meninggalkanmu hanya karena emosimu yang sedang tidak baik. Seburuk dan semarah apapun kamu, pasangan penyabar akan selalu menemukan cara agar kamu bisa kembali tersenyum dan merasa beruntung telah memilikinya. Ia lah yang akhirnya membuat kamu kembali tertawa. Ia juga yang akan membuatmu merasa bersalah karena telah marah dengannya. Menatap matanya, kamu akan sadar betapa baiknya pasanganmu atau pacar kamu tersebut. 

Pacar Penyabar Akan Selalu Melindungimu

Pasangan yang penyabar akan selalu membuat kamu nyaman. Ia yang penyabar juga tak akan memukulmu, memarahimu apalagi melukaimu hanya karena masalah sepele. Biasanya, orang-orang yang penyabar adalah orang-orang yang berhati lembut, perasa, mudah simpati dan tak akan tega melukai orang-orang yang dicintainya.

Selain akan selalu melindungi, pasangan yang penyabar juga akan berusaha untuk memahami segala kebutuhanmu. Pasangan yang penyabar juga akan memiliki cinta yang begitu besar kepadamu. Cinta yang sangat besar, bahkan lebih besar dari apa yang kamu bayangkan selama ini. Tak hanya itu saja, pasangan yang penyabar akan berusaha kuat menjaga hubungan kalian agar hubungan tersebut selalu baik-baik saja. Ia tak hanya menyangimu, tapi, ia juga akan menyayangi keluargamu, sahabatmu dan orang-orang yang kenal denganmu.

Pacar Penyabar Telah Memiliki Rencana Matang di Masa Depan Bersamamu

Percaya atau tidak, pasangan yang penyabar telah memiliki rencana masa depan yang matang dan baik. Baginya, dari pada meributkan hal-hal kecil yang akan memicu pertengkaran di antara kalian, ia akan lebih memiliki fokus pada hubungan kalian dan merencanakan mau di bawa ke mana hubungan tersebut. Dari pada memikirkan mantan yang jelas-jelas akan melukai perasaan kalian berdua, ia telah merencanakan sesuatu yang sangat indah di masa depan nanti bersamamu.

Ladies, itulah setidaknya keberuntungan yang patut kamu syukuri karena telah memiliki pacar yang sabar. Seorang yang sabar umumnya tak hanya cerdas. Biasanya, orang yang penyabar juga memiliki rasa simpati yang tinggi. Ia juga memiliki tingkat kedewasaan yang tinggi. Mereka yang bersifat sabar akan selalu bisa menempatkan diri di mana ia berada. Mereka juga akan dengan mudah melakukan adaptasi di setiap lingkungan di mana mereka berada.

Jika kamu punya pacar atau kekasih yang penyabar, usahakan untuk selalu mensyukuri itu semua. Sabar tak selalu kalah, tentunya, ada alasan kenapa ia bersabar. Sabar tak selalu lemah, tentunya, ada alasan kenapa ia bersabar. Alasan itu cukup sederhana, ia ingin agar kamu selalu bahagia karena telah bersamanya dan memilihnya sebagai seseorang paling spesial di hidupmu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading