Sukses

Lifestyle

Survei Membuktikan, Indikator Inilah Tanda Dia Serius Denganmu

Sudah capek main-main dalam menjalin hubungan? Atau sudah tak mau lagi bermain dengan perasaan? Kini, saatnya kamu menjalin hubungan yang serius. Hanya saja kadang tak mudah untuk mencari tahu apakah dia benar-benar serius denganmu atau tidak.

Indikator serius tidaknya seseorang dalam hubungan bisa beragam. Mulai dari lamanya dia menjalin hubunganmu, caranya memperlakukanmu, hingga perkembangan yang terjadi dalam hubunganmu. Dilansir dari womenshealthmag.com, ada satu tanda yang bisa jadi tolak ukur dia benar-benar serius menjalin hubungan denganmu.

Menurut sebuah survei oleh British relationship support organization Relate.org.uk, 6.000 orang dimintai pendapatnya tanda apa yang bisa dijadikan patokan sebuah hubungan yang serius. Hasilnya, 50 persen pasangan mengatakan kalau curhat atau menceritakan masalah masing-masing jadi indikator utama kalau hubungan yang dijalani bukanlah hubungan yang main-main belaka.


Dengan kata lain, kalau dalam hubunganmu, kamu dan pasangan sudah bisa saling terbuka untuk curhat atau menceritakan masalah masing-masing, maka itu jadi lampu hijau kalau hubunganmu adalah hubungan yang serius. Dalam sebuah hubungan atau pernikahan yang bahagia, pasangan akan saling berbagi suka dan duka.

“The most important thing in communication is hearing what isn't being said. The art of reading between the lines is a life long quest of the wise.”
― Shannon L. Alder


Jadi, kalau pasanganmu sering curhat atau menyatakan keluh kesahnya padamu, jangan keburu marah atau kesal. Bisa jadi itu tanda dia sedang berusaha untuk makin dekat denganmu. Membicarakan masalah bersama dan mencari solusi bersama bisa jadi cara untuk saling menguatkan dan mendekatkanmu dengan pasangan.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading