Sukses

Lifestyle

Acara Ngedate Super Seru Bareng si Dia Dengan Budget Maksimal Rp. 50 Ribu (Cocok Untuk Akhir Bulan)

Setelah seminggu beraktivitas, akhir pekan ini saatnya kamu dan si dia bertemu untuk melepas rindu. Tapi, begitu melirik dompet, rasanya pengen nangis deh karena di minggu terakhir bulan ini kamu dan si dia hanya punya cadangan uang terbatas, malahan cuma selembar Rp. 50 ribu. Hmm, untuk nonton ke bioskop pun tak cukup ya.

Tapi bukan berarti acara ngedate harus batal di akhir bulan lho. Ngedate seru nggak musti identik dengan biaya yang besar. Berdasarkan pengalaman redaksi Vemale.com, ini nih kegiatan seru yang bisa kamu lakukan bareng pacar dengan biaya kurang dari Rp. 50 ribu. Mau coba?

    Jalan-jalan keliling kota naik transportasi umum

    Yup, biaya naik transportasi umum biasanya tak lebih dari Rp. 10 ribu per orang. Kamu bisa mempersiapkan bekal camilan dan minuman dari rumah. Ambil rute kendaraan umum yang cukup jauh dan nikmatilah pemandangan kota berdua bersama pacarmu. Jarang-jarang 'kan bisa begini :)

    Masak Bareng

    Dengan budget Rp. 50 ribu, kamu bisa masak berdua dengan pacar lho. Selain lebih romantis, kalian bisa mengasah kreativitas di dapur dengan bereksperimen dengan resep-resep yang mudah. Perut kenyang, hati senang, makin kompak deh. Bingung mau masak apa? Kamu bisa contek inspirasi resep di akhir bulan dengan budget super murah (Rp. 15 ribu saja!)

    Piknik di Taman Kota

    Masak bareng, sudah. Sekarang giliran makannya. Eits, biar lebih seru kamu bisa bawa hasil masakanmu ke taman kota dan menikmatinya di sana. Ambil tikar, gelar dan nikmatilah enaknya masakanmu dan pacar dalam suasana yang berbeda.

    Beramal

    Cobalah sesekali alokasikan sedikit uang yang kamu miliki untuk beramal. Mungkin dengan uang Rp. 50 ribu kamu bisa membeli beberapa nasi bungkus yang bisa dibagikan ke pengemis-pengemis yang kamu temui di jalanan. Atau belikan beberapa es krim untuk adik-adik anak jalanan. Mungkin bagi kita tak seberapa, tapi bagi mereka yang tak pernah merasakannya tentu sangat bermakna. Kamu dan pacar pun akan mengalami pengalaman yang berbeda dengan kegiatan ini.

Nah, dengan budget terbatas pun kamu tetap bisa menikmati momen kebersamaan berdua dengan cara yang seru. Apakah kamu punya tips ngedate seru dengan budget terbatas, Ladies? Yuk bagikan di kolom komentar di bawah ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading