Sukses

Lifestyle

Arti Di Balik 7 Macam Sentuhan Pria Pada Wanita Yang Dicintainya

Bersentuhan mungkin merupakan hal yang hanya dilakukan oleh orang terdekat, seperti sahabat, orangtua, saudara, pacar atau suami. Namun banyak sekali macam sentuhan, sentuhan berbeda juga memiliki arti yang berbeda. Sentuhan sorang teman dengan sentuhan pacar pun juga berbeda.

Ada sekian macam sentuhan pria yang bisanya dilakukan terhadap wanita yang dicintainya, dan setiap sentuhan tersebut punya makna yang berbeda. Ini dia beberapa macam sentuhan pria, dan jika ia melakukannya padamu maka ini dia makna di baliknya.

    Menyandarkan kepala atau wajahnya ke bahumu

    Bukan hanya wanita yang sering melakukannya. Jika dia melakukannya padamu, itu berarti ia ingin lebih dekat denganmu, minta disayang, dan menunjukkan rasa nyamannya di dekatmu seakan ia bisa mempercayakan apa pun padamu.

    Pelukan

    Memeluk adalah aksi yang sering dilakukan para pria terhadap pasangannya. Baik pelukan dari depan maupun pelukan dari belakang, hal ini bisa berarti sapaan, ekspresi rasa sayang, keintiman, dan gestur yang menunjukkan rasa nyaman dan ingin melindungi.

    Merangkul

    Jika ia merangkulmu di bahu, ia menunjukkan rasa sayang, keakraban, ekspresi melindungi sekaligus menganggapmu wanita yang juga bisa dijadikan sahabat. Jika ia merangkulmu di pinggang, ini menunjukkan keintiman, rasa sayang dan ia menginginkanmu lebih.

    Menyentuhkan dahinya ke dahimu

    Menyentuhkan dahinya ke dahimu atau menyentuhkan hidungnya ke hidungmu, hal ini menunjukkan rasa cinta yang tulus, rasa sayang dan keintiman yang bukan berbentuk nafsu.

    Tangannya melingkar ke leher

    Jika ia menyentuh wajahmu dengan terlebih dahulu menyentuh lehermu, ini bisa berarti ia menginginkan kedekatan yang lebih erat, menunjukkan kenyamanan dan ekspresi protektif.

    Menyentuh rambut

    Menyentuh rambut atau mengusap rambut seringkali diartikan sebagai keakraban, ekspresi melindungi, menunjukkan kedewasaan dan rasa sayang.

    Memegang atau menggenggam tanganmu

    Meski tampak tidak spesial, tapi gerakan memegang atau menggenggam tangan bisa diartikan sebagai ekspresi melindungi, menuntun, menginginkan perlindungan, kedekatan dan tak ingin jauh darimu.

Itu dia arti di balik setiap sentuhan yang ia lakukan padamu. Terkadang sentuhan yang sama bisa memiliki arti yang berbeda. Kamu akan mengerti apa maksud dari setiap sentuhannya dengan sendirinya, melalui bahasa tubuh dan caranya melihatmu Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading