Sukses

Lifestyle

Pasangan Berusia Seabad Rayakan Ultah Pernikahan ke-77, Cinta Mereka Abadi?

Menemukan belahan jiwa lalu bisa menghabiskan sisa usia kita bersamanya, tampaknya itu adalah impian banyak orang. Saat bisa hidup bersama dengan orang yang kita cintai, hidup akan terasa lebih sempurna dan bahagia.

Allan dan Margaret Little, pasangan asal Nashville, Tennessee ini bukanlah pasangan biasa. Dilansir dari laman huffingtonpost.com, Allan dan Margaret bertemu pertama kali saat usianya baru 7 tahun di gereja. Pacaran ketika sekolah dan menikah tahun 1938. Keduanya menikah ketika sama-sama berusia 23 tahun.

Kini, 77 tahun kemudian, mereka memiliki tiga anak (2 putra yang meninggal saat bayi dan 1 anak perempuan Jane Harris yang meninggal saat berusia 46 tahun). Hidup berdua, mereka tetap mempertahankan cinta mereka berdua.

“Love is supposed to be based on trust, and trust on love, it's something rare and beautiful when people can confide in each other without fearing what the other person will think.”
― E.A. Bucchianeri, Brushstrokes of a Gadfly


"Kami hidup selama ini tanpa berselisih paham atau bertengkar," papar Margaret. "Allan adalah pria yang luar biasa, pria dengan karakter dan sangat mudah untuk jatuh cinta dan menghormatinya selama bertahun-tahun ini."

Foto: copyright huffingtonpost.com

"Margaret selalu ada di sampingku dan mendukungku," kini giliran Allan yang mengungkapkan rasa cintanya pada Margaret. "Tak pernah terlintas sedikit pun di pikiranku untuk meninggalnya. Aku benar-benar mencintainya," kata Allan.

Allan yang pensiun dari U.S. Postal Service tahun 1978 setelah bertugas selama 40 tahun berusia 100 tahun tanggal 11 November ini. Sementara Margaret yang sebelumnya bekerja di perusahaan asuransi hidup lalu fokus membesarkan putrinya juga berusia seabad tanggal 6 Agustus lalu.

Keduanya merayakan hari bahagia tersebut di Lakeshore the Meadows, sebuah panti jompo di Nashville. "Aku tak menyangka bisa hidup selama ini," ungkap Margaret merasa bersyukur Tuhan masih memberkatinya.

Menjalani kehidupan rumah tangga selama 77 tahun, bisakah kita sebut cinta mereka abadi? Usia renta pun bukan halangan cinta jadi pudar.

Wah, berusia panjang dan bisa hidup dengan orang yang kita cintai selama puluhan tahun, tak terbayang betapa bahagianya hati dan perasaan kita, ya Ladies. Semoga kita semua bisa mendapatkan hidup yang bahagia bersama dengan orang tercinta kita.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading