Sukses

Lifestyle

Proyek Iseng Suami untuk Istrinya yang Cengeng Ini Romantis Banget!

Selalu ada hal unik dan seru yang bisa ditemukan dari pasangan setelah menikah. Bahkan ia bisa memperlihatkan sisi berbeda ketika menjalani pernikahan.

Aaron Gillies dan istrinya Lex sudah menikah selama setahun. Dilansir dari laman huffingtonpost.com, Aaron memperhatikan kalau istrinya itu gampang sekali menangis. Ada saja hal-hal yang bisa dengan mudah membuat Lex menangis. Akhirnya, pria yang berprofesi sebagai penulis komedi ini pun melakukan sesuatu yang unik.

Selama sebulan, Aaron membuat daftar "Alasan-Alasan yang Membuat Istriku Menangis" (Reasons My Wife is Crying). Sederetan alasan itu ia tulis di buku kemudian dipotret lalu diunggah ke Twitter. Tak disangka, foto itu malah di-retweet lebih dari 24 ribu kali.

Foto: copyright huffingtonpost.com


Aaron menemukan berbagai alasan istrinya menangis, di antaranya adalah:
"Dia membayangkan angsa bisa jadi gay dan menganggapnya unik."
"Dia sedang pusing dan melihat gambar anak babi."
"Kelinci berbulu tebal berhasil melarikan diri dari rubah arktik di film dokumenter."
"Biskuit di rumah habis."
"Dia membayangkan lagi kalau angsa bisa jadi gay."
"Aku mencoba memegang tangannya saat ia sedang tak memperhatikan."
"Aku memasak makan malam setelah hari yang melelahkan."
"Dia menonton video tentang anjing."


Aaron memberitahu Lex tentang daftar tulisan tersebut. Lex menganggapnya kocak dan tak keberatan jika diunggah di internet.

"Aku bertanya padanya dulu sebelum mengunggahnya di internet karena aku tak mau ia mendapat cap buruk seperti yang biasanya terjadi di dunia maya," kata Aaron. "Dia tak keberatan dianggap sebagai orang yang emosional dan pada akhirnya jadi bahan cerita lucu."

Selain di Twitter, Aaron juga membagi foto tersebut di Imgur dan telah dilihat lebih dari 2 juta kali. Wow!

"Kupikir tadinya hanya akan di-retweet 12 kali dari orang yang mengenal Lex di dunia nyata dan tahu seperti apa dirinya," kata Aaron. Aaron dan sang istri tadinya sama sekali tak menduga foto tersebut jadi viral di internet. Padahal itu sebenarnya adalah hal yang sepele tapi ternyata menarik perhatian banyak orang.

Punya istri yang gampang menangis bahkan hanya karena alasan sepele mungkin agak menjengkelkan bagi suami. Tapi kalau suami bisa pengertian sampai bikin "proyek iseng" menuliskan alasan-alasan yang membuat istrinya menangis seperti ini, jadinya malah romantis, ya?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading