Sukses

Lifestyle

Kreasikan Kado Natalmu Demi Sahabat Terbaik!

Menghabiskan waktu bersama sahabat terbaik di malam Natal bukanlah pilihan yang buruk. Justru hal ini bisa membuat pertemananmu menjadi lebih dekat. Nah, bertepatan dengan hari yang penuh kasih, tidak ada salahnya jika Ladies memberikan hadiah kecil hasil kretivitasmu. Dijamin, dia akan menerimanya dengan senang hati!

Tote Bag nan Modis

Memberikan suatu barang yang berguna tentu akan lebih baik. Misalnya saja menghadiahkan sebuah tote bag nan modis. Bahkan, lewat Printerous Ladies bisa membuat kreasi tas dari koleksi foto. Pilihlah salah satu foto atau desain dari sahabat dengan pose nan elegan dan stylish. Unggah ke Printerous dan cetak sesuai dengan desain yang diinginkan. Dijamin ia akan menerimanya dengan senang hati.

Photo Print Ekspresi Lucu Sahabat

Ingin memberikan kado yang berbeda? Photo prints bergambar beragam ekspresi lucunya bisa menjadi alternatif yang oke. Raut wajahnya yang diambil dalam beberapa angle tersebut tentu dapat membuatnya tersenyum dan kembali ceria. Bisa juga dengan mencetak destinasi yang diimpikannya agar sahabat makin semangat mengunjungi tempat tersebut.

Phone Cases yang Unik

Phone cases  yang ada di pasaran tentu memiliki desain dan warna yang standar. Namun, berbeda lagi jika Anda mencetaknya di Printerous. Dijamin, hasilnya akan menjadi kado paling istimewa. Bahkan kolase dari beberapa foto juga bisa membuat tampilan ponselnya lebih menarik.

Jadi, kreasi kado apa yang akan Anda kreasikan? Lewat Printerous, semuanya akan tercipta dengan mudah. Cukup kunjungi www.printerous.com, pilih produk favorit, unggah file foto atau desain dari komputer atau pun akun media sosial, desain dan cetak. Bahkan, prosesnya terbilang praktis karena dikerjakan secara online dan tidak menyita banyak waktumu.

(vem/kki/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading