Sukses

Lifestyle

Pria Genit dan Penggoda, Kenali 5 Cirinya Agar Tak Termakan Rayuannya

Kelihatannya sih tampan dan baik, tapi kok ternyata dia genit dan suka menggoda, ya. Wah, berhadapan dengan pria penggoda ini sering makan ati, Ladies. Bahkan kalau kita tak hati-hati, kita bisa terjebak dan termakan rayuannya. Hatimu bisa dipermainkan olehnya.

Sebenarnya untuk mengenali dia itu tipe pria penggoda atau tidak cukup mudah, kok. Ini lima tanda yang perlu kamu perhatikan. Let's take a look!

(vem/nda)

Kalau Ngobrol, Dia Tak Jaga Jarak

Pria penggoda saat mengajakmu bicara tak akan membuat jarak. Ia akan berusaha berada dekat denganmu secara fisik, bahkan tak jarang sengaja menggunakan sentuhan tangannya. Bahkan saat membicarakan hal-hal sepele, ia bersikap seperti sedang membicarakan hal rahasia sehingga harus membuatmu dekat.

Dia bahkan membuatmu tak berkutik. Dia sengaja melakukan berbagai macam cara untuk sedekat mungkin dekatmu. Dan dia juga nggak malu-malu untuk menyentuh atau sengaja memegangmu.

Sok Dekat, Mendadak Curhat

Dulu ia membahas hal-hal yang biasa saja, yang umum. Kini, ia mendadak jadi doyan curhat dan bercerita hal-hal yang pribadi. Bahkan terkadang kesannya terlalu dibuat-buat karena cukup drama.

Sikapnya jadi sok dekat dan sok akrab. Padahal kamu mengenalnya saja baru sebentar. Apalagi dia jadi bersikap egois sendiri. Dia meminta waktumu tanpa lihat-lihat situasi atau kondisi kamu sedang sibuk atau tidak.

Tiada Hari Tanpa Mengirim Pesan/Telepon

Ia selalu merecokimu dengan berbagai pesan dan telepon. Mengirimkan aneka pesan yang manis dan membuatmu merasa diperhatikan. Terkadang perhatiannya juga lebay, yang mungkin membuatmu geleng-geleng kepala karena merasa berlebihan.

Sepintas sepertinya dia hanya menunjukkan sikap perhatian. Tapi lama-lama dia makin sering menghubungi untuk hal-hal  yang nggak penting. Dan makin nggak ngerti waktu, di jam-jam yang biasanya untuk istirahat/tidur, dia masih saja mengganggumu.

Dia Juga Genit Teman/Sahabatmu

Ia akan berusaha semaksimal mungkin mencari perhatian dari teman-temanmu dan menciptakan citra di depan mereka bahwa ia adalah pria yang baik. Ia bahkan memperlihatkan bahwa ia menghujanimu dengan perhatian dan memanjakanmu. Hal utama yang dimanfaatkan sebagai pesonanya tak lain adalah materi semata. Bukan jiwa besar atau keramahtamahan.

Tak cukup sampai di situ, ia juga tak malu-malu untuk menggoda atau bersikap genit di depan teman-temanmu. Apalagi di hadapan wanita yang dianggapnya cantik atau menarik, dia akan terus menggoda dan menarik perhatiannya.

Memberimu Panggilan Sayang Meski Dia Bukan Pria yang Istimewa Buatmu

Belum juga jelas statusmu dan dia, ia selalu menempatkan diri seolah-olah ia adalah kekasihmu. Memanggilmu dengan sebutan sayang, dan mengumbar kata mesra yang justru bikin telinga gatal. Bahkan ia sok bersikap memilikimu seutuhnya hanya karena sebuah panggilan sayang yang ia beri untukmu.

Ladies, berhati-hatilah dengan pria yang genit dan penggoda. Jangan sampai kamu menjalani hubungan dengan orang yang salah dan berakhir dengan hati yang terluka. You deserve a good guy who completes your life.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading