Sukses

Lifestyle

Mau ke Bali Murah? Bulan Februari Saja

Menghabiskan hari Valentine bersama pasangan, memang hal yang menyenangkan, apalagi bila dilewatkan dengan berlibur ke pulau eksotis dan penuh cinta, Bali. Sebuah rencana liburan untuk berdua di tempat romantis akan membuat hubungan menjadi semakin erat. Valentine masih jauh, namun tak ada salahnya bila merencanakan kejutan mulai dari sekarang untuk orang tersayang. Yuk, intip satu persatu hotel berikut ini yang akan menawarkan paket Valentine beserta promonya.

Den Bukit Suites Jimbaran

facebook.com/denbukitsuitesbali

 

Tempat yang sepi dan jauh dari keramaian tentunya akan membuat momenmu menjadi berharga. Terletak di lereng bukit Jimbaran, Den Bukit Suites menyediakan 26 unit studio dan 9 unit suite 2 kamar dengan fasilitas lengkap termasuk dapur dan ruang makan. Sangat pas untuk merayakan Valentine karena bisa menikmati makan malam romatis bersama pasangan sambil memandangi panorama Jimbaran saat senja atau malam hari. Hidangan menu yang berkelas internasional dan tempat yang indah tentunya akan membuat momen menjadi terasa spesial. Jika ingin melakukan booking dari sekarang akan mendapatkan diskon 35% dari harga kamar Rp 1.1 juta menjadi Rp 736 ribu. Potongan harga juga dilakukan saat booking pada hot deal ataupun last minute.

 

Serela Kuta

(c) serelahotel

Ingin mencari hotel namun tak jauh dari pusat keramaian, Serela Kutamenjadi pilihan yang pas. Memberikan kamar yang cozy dengan ornamen etnik yang membuat momen menginap menjadi sangat berkesan. Terletak di Jalan Raya Kuta, Serela selalu menawarkan paket romantis pada hari Valentine. Bagi tamu yang menginap di Superior Room akan mendapatkan promo 1 x free Buffet dinner dan daily breakfast untuk 2 orang. Dapatkan juga potongan harga mulai dari harga Rp 490 ribu untuk early bird.

D Djabu Hotel

(c) djabubali

Menginap di D Djabu Hotel akan memberikan sebuah kesan tersendiri bagi setiap wistawan ketika melewatkan Valentine nanti. Hotel yang terletak di kawasan Seminyak ini memberikan kenyamanan serasa di rumah sendiri dengan kamar yang artistik dan nyaman. Lokasinya yang strategis dekat dengan pantai, cocok dinikmati saat malam hari. Ideal bagi para pasangan yang ingin memanjakan diri dengan mencoba beragam fasilitas dan menu makanan yang tersaji secara profesional. Tentunya akan ada paket spesial yang mereka tawarkan pada Valentine nanti. Lakukan early bird sekarang untuk mendapatkan potongan harga mulai dari Rp 350 ribu.

Kuta Paradiso Hotel

(c) kutaparadisobali

Meski terletak di jantung kota, namun Kuta Paradiso Hotel sangat nyaman untuk dijadikan tempat menginap. Bangunan yang megah penuh dengan ornamen etnik akan menyapa wisatawan sekaligus mengisyaratkan bahwa hotel ini menawarkan kenyamanan serta mampu memberikan momen yang indah. Pada bagian dalam, mata akan dibuat teduh dengan tata letak serta ornamen etnik khas Bali. Sangat pas bagi setiap wisatawan yang ingin memberikan kejutan paket liburan pada hari Valentine nanti. Kuta Paradiso Hotel memberikan paket promo diskon sebesar 55%bagi pengunjung yang melakukan booking 14 hari atau sebelumnya. Bagi mereka yang menginap selama tiga malam akan dikenai harga Rp 500 ribu per kamar. Belum puas dengan promo yang diberikan? Kamu juga akan mendapatkan paket 1 jam pijat Bali untuk 2 orang dan voucher makan gratis, Ladies.

Sudah memiliki pandangan hotel mana yang akan kamu pilih untuk kejutan nanti? Buat setiap momen menjadi berharga. Tunjukkan besarnya rasa sayang dan cintamu kepadanya dengan malam yang romantis. Dengan begitu benih-benih cinta dapat bersemi kembali. Selamat berlibur, Ladies!

(vem/fa/faj/i)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading