Sukses

Lifestyle

Teruntuk Kamu Yang Istimewa, Ini Bukan Kado Natal Biasa..

Natal yang ditunggu akhirnya datang juga. Pada momen yang penuh kasih ini, pastinya kamu ingin memberikan hadiah istimewa untuk kekasih hati. Teruntuk dia yang istimewa, beberapa ide berikut bisa dicoba.

Gadget Cases yang Unik

 

Salah satu item  yang bisa dijadikan referensi kado untuknya adalah gadget cases. Selain dapat memperindah tampilannya, si dia akan selalu teringat dengan kebersamaan kalian berdua. Ladies bisa memilih beragam desain yang unik dan menarik. Apalagi, jika mencetak foto pernikahan pada cases smartphone untuk si dia. Hmm, romantisnya..

Stick Your Love

Item ini bisa Ladies berikan kepada pasangan yang gemar menyibukkan diri di dapur. Lewat Printerous, kamu bisa mencetak beragam bentuk magnet yang berisi foto bersamanya. Selain membuatnya terkejut, tentu saja kulkas kesayangannya akan menjadi lebih menarik. Siapa tahu jika si dia juga semakin lengket padamu, seperti magnet.

Have a Nice Dream

Bagi Ladies yang memiliki pasangan hobi tidur, memberikannya throw pillow dengan desain yang unik dan menarik akan menjadi kado istimewa untuknya. Apalagi, Printerous bisa membantumu untuk mewujudkan kado bantal termanis. Pilih foto berdua terbaik, desain sesuka hati lalu pastikan ia tertidur pulas dengan throw pillow barunya malam Natal nanti.

Jadi, kado seperti apa yang akan kamu berikan untuknya yang teristimewa? Bersama Printerous.com akan selalu ada kejutan yang bisa dibuat. Cukup dengan mengunjungi www.printerous.com, pilih produk, mengunggah foto dan desain sendiri. Kado tak biasa untuknya sudah siap diberikan.



(vem/kki/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading