Sukses

Lifestyle

5 Hal Yang Tidak Dipermasalahkan Pasangan Dari Tubuhmu

Karena punya karakter dan kebiasaan berbeda, kamu dan pasangan pasti akan menghadapi yang namanya beda pendapat terhadap satu atau lain hal. Kalian berdua mungkin akan berargumen dan bertengkar mengenai hal kecil. Akhirnya kalian berdua akan menyesuaikan diri agar bisa "diterima" satu sama lain.

Terlepas dari banyaknya perbedaan cara hidup antara kamu dan pasangan, ada beberapa hal yang kamu khawatirkan akan jadi masalah ternyata tidak jadi masalah besar untuk para lelaki. Apa sajakah itu? Ini beberapa hal tersebut.

    Bagian rambut tubuh yang dicukur atau tidak

    Tidak perlu khawatir apakah kamu mencukur rambut ketiak, kaki atau bagian intim, karena hal ini bukan masalah besar untuk para pria. Para pria tidak memperhatikan rambut-rambut kecil di tubuhmu, hal itu tidak mengganggunya.

    Pakai parfum setiap hari

    Ada wanita yang tak punya bau badan, ada pula yang punya. Asal kamu menjaga kebersihan dan mandi setiap 2-3 kali sehari, pria tak akan masalah dengan bau tubuh. Mereka justru lebih suka aroma tubuh alami yang kamu punya tanpa harus pakai parfum setiap hari.

    Dengan atau tanpa Make Up

    Pria yang menyukaimu apa adanya, pasti tidak masalah apakah kamu mau pakai make up atau tidak, di matanya kamu tetap cantik. Justru pria menghargai kecantikan natural seorang wanita, karena itu menunjukkan kejujuran dan keaslian.

    Bentuk tubuh

    Tidak begitu saja pria akan menceraikanmu setelah melahirkan karena bentuk tubuhmu berubah. Yang dicintainya bukan tubuhmu, melainkan kepribadian dan inner beauty lainnya. Jadi tidak usah terlalu khawatir jika kamu tak punya bentuk tubuh seindah model Victoria's Secret. Tapi bukan berarti kamu bisa sembarangan dan tak punya usaha menjaga bentuk tubuh ya.

    Berkeringat atau tidak

    Orang bilang berkeringat itu kotor, karena bau lah atau banyak bakteri. Memang benar, namun semua orang juga seperti itu. Tapi keringat wanita biasanya berbeda, ketika kamu berkeringat, justru menimbulkan kesan seksi bagi pria. Jadi, tidak usah khawatir akan menyebarkan bau asam karena berkeringat, asal kamu tetap menjaga kebersihan lho ya.

Tapi tentu saja selera orang berbeda-beda ya ladies, ada juga beberapa pasangan yang mempermasalahkan hal ini. Jadi, untuk hubungan yang sehat dan bahagia, coba diskusikan dengan pasangan ya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading