Sukses

Lifestyle

Saat Melakukan Ini, Kamu Terlihat Cute di Mata Pria Lho!

Pria bisa makin jatuh cinta dengan pasangannya karena hal-hal sepele. Bahkan tingkah laku anehmu bisa terlihat manis atau cute di mata pria. Mulai dari ketika kamu sedang tidur atau saat sedang terlihat serius mengerjakan sesuatu.

“Men learn to love the woman they are attracted to. Women learn to become attracted to the man they fall in love with.”
― Woody Allen


Ada sejumlah tingkah aneh yang bisa terlihat cute di mata pria. Contohnya adalah lima hal berikut ini. (Ehm, mungkin kamu secara tidak sadar juga melakukan hal-hal ini dan diam-diam dia makin mencintaimu karena itu).

(vem/nda)

Saat Kamu Terlalu Serius Mengerjakan Sesuatu

Ketika kamu sangat fokus mengerjakan sesuatu, dia bisa menganggapmu terlihat makin cute. Bahkan dia akan memandangmu sebagai seorang wanita dengan aura kecantikan yang berbeda. Misal, saat kamu sedang sibuk menghias kue dan begitu hati-hati mengoleskan krim, pria bisa menganggapmu terlihat lebih cantik dari biasa.

Saat seorang wanita sedang serius dan fokus melakukan sesuatu, di saat itulah ia sedang menjadi dirinya sendiri. Dia benar-benar tenggelam dalam dunianya. Dan pria bisa melihat ini sebagai suatu daya tarik tersendiri dan mempesona.

Saat Kamu Kaget karena Hal Sepele

Ekspresi kagetmu bisa terlihat cute di mata pria, lho. Bahkan ia bisa tak henti-hentinya mengerjaimu karena ingin melihat ekspresi kagetmu. Saat kaget, kamu menampilkan ekspresi yang lucu dan unik. Nggak heran pria bisa tertawa melihatnya dan malah makin menyukaimu.

Tapi ekspresi kaget ini bukan yang dibuat-buat, ya Ladies. Misal, karena kamu ingin bisa terlihat menggemaskan di matanya, kamu jadi pura-pura kaget saat ia menyodorkan mainan laba-laba. It's a big no no! Ekspresi pura-pura dan asli jelas kelihatan bedanya.

Saat Kamu Begitu Antusias Membicarakan Sesuatu

Punya hobi? Punya impian yang ingin kamu dapatkan? Memiliki sesuatu yang selalu menarik perhatianmu? Ketika kamu membicarakan semua hal yang kamu suka di depannya, dia bisa menganggapmu terlihat makin cantik.

Ketika kamu begitu antusias membicarakan sesuatu, matamu akan lebih berbinar-binar lebih dari biasanya. Ekspresi wajahmu pun terlihat lebih cerah dan hal ini akan membuat siapa saja senang melihatnya.

Saat Kamu Sengaja Menggodanya

Pria suka digoda. Ketika kamu sudah menikah, suamimu bisa makin cinta saat kamu dengan sengaja menggodanya. Bisa dengan candaan atau sentuhan. Tapi tentu saja lihat-lihat situasinya juga, ya Ladies.

Ekspresimu ketika menggoda akan terlihat makin manja. Bahkan dengan sikap manjamu dengan tujuan untuk menggodanya, dia bisa makin lengket padamu. Jadi, apakah kamu mau mulai untuk lebih sering menggoda suami tercintamu di rumah?

Saat Kamu Terkantuk-Kantuk

Kalau dia benar mencintaimu, dia akan bahagia dengan hanya melihatmu terkantuk-kantuk atau tertidur. Saat kamu tidur, dia bisa tersenyum melihatmu. Well, meski mungkin pose atau gaya tidurmu tidak cantik, tapi tetap saja hati pria bisa meleleh ketika melihatmu terlelap.

Di antara banyak hal aneh yang kamu lakukan, pria akan mudah terkesan ketika kamu menjadi dirimu sendiri. Saat kamu mengerjakan sesuatu dan seolah berada di duniamu sendiri, pria bisa langsung mudah jatuh cinta padamu.

Atau mungkin kamu punya pengalaman sendiri? Kira-kira ada nggak sih tingkah anehmu yang justru dianggap menggemaskan oleh pria?

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading