Sukses

Lifestyle

Cegah Masuknya Orang Ketiga dalam Hubunganmu, Ini Tips Ampuhnya

Tahu nggak salah satu penyebab terbesar retak dan hancurnya sebuah hubungan? Jawabannya adalah kehadiran orang ketiga. Orang ketiga di sini bisa siapa saja, mulai dari orang yang sama sekali tak kita kenal sebelumnya sampai sahabat terdekat kita sendiri.

Supaya orang ketiga tidak hadir dan merusak hubunganmu, ada hal-hal yang perlu kamu perhatikan. Tentu saja mencegah jauh lebih baik ketimbang nanti terlambat dan menyesal pada akhirnya. Biar hubunganmu tetap manis dan harmonis tanpa orang ketiga, coba ikuti tips-tips ini.

    Nyalakan 'Radar'

    Saatnya untuk lebih waspada. Nyalakan radar untuk lebih berhati-hati lagi. Sahabatmu atau sahabat pasanganmu bisa jadi masalah utama. Apalagi kalau sahabat itu adalah sahabat lawan jenis. Biasanya yang terikat bisa kalah dengan yang selalu ada. Jadi jangan sampai lengah ketika memberi perhatian. Jangan sampai perhatian si sahabat lebih besar daripada yang kamu berikan untuknya.

    Selesaikan Masalah Bersama

    Selalu analisis masalah setiap terjadi pertengkaran, ya Ladies. Kesalahan yang terjadi berulang-ulang bisa membuatmu atau pasangan bosan. Nah, ini waktunya orang ketiga memasuki hubunganmu. Makanya, setiap ada masalah bicarakan baik-baik dan sebisa mungkin jangan dulu libatkan orang lain.

    Jaga Jarak dengan Orang-Orang Tertentu

    Ketika kamu sudah berada dalam sebuah hubungan, ada baiknya kamu dan pasangan menjaga jarak dengan orang yang sekiranya menunjukkan gelagat aneh. Gelagat aneh di sini misalnya memberikan perhatian ekstra padamu atau pasangan. Bukan maksudnya GR ya Ladies, tetapi ingat kalian harus menjaga perasaan satu sama lain.

    Tetap Fokus pada Hubunganmu

    Tetap fokus pada hubunganmu bisa menangkal datangnya pihak ketiga. Daripada mengurusi orang lain yang tiba-tiba datang dalam hidupmu, lebih baik kamu memikirkan perasaan si dia. Lakukan yang terbaik bersama pasanganmu. Isi hari-harimu dengan hal-hal yang penuh kenangan bersama pasangan.



If someone truly loves you, they won't tell you love stories, they will make a love story with you. Kamu dan pasangan harus sama-sama punya komitmen untuk menjaga dan mempertahankan hubungan, Ladies. Kalau sudah sama-sama punya komitmen kuat menjalani hubungan, kehadiran orang ketiga pastilah bisa dicegah.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading