Sukses

Lifestyle

Pingin Enteng Jodoh? Mandilah di Alam Terbuka (Saran Seorang Pakar Cinta)

Bicara soal cinta dan jodoh, memang tak ada habisnya dan bikin capek. Ada sebagian orang yang mudah sekali menemukan jodoh, tapi sebagian yang lain harus berjuang keras. Kabarnya nih, kalau kamu pingin enteng jodoh, tirulah kisah-kisah dongeng masa lalu, yaitu.. mandi di alam terbuka. Ouch!

Kami tidak sedang bercanda, lho! Dilansir dari laman theonion.com, seorang ahli percintaan bernama Pricilia Adams mengatakan jika kamu ingin enteng jodoh,  khususnya wanita, sebaiknya mandi di alam terbuka pakai selendang.

Wanita single sebaiknya mandi di sungai yang ada air terjunnya, di mana air terjun tersebut mengalir lembut dengan arus yang tenang. Keindahan alam dan suasana sungai dengan air terjun akan membuat suasana mandi menjadi sangat romantis. Ditambah adanya pohon-pohon di tepi sungai, hal ini akan membuat acara mandi seperti di dongeng-dongeng.

Mandi di alam terbuka dan dapat jodoh jika dipikir-pikir sama dengan kisah Jaka Tarup ya? | Photo: Copyright devianart.com

Menurut Pricilia Adams, saat mandi di alam terbuka, sangat disarankan untuk memakai pakaian berwarna putih lembut berselendang. Dengan pakaian ini, wanita yang mandi di sungai atau alam terbuka akan terlihat lebih menawan dan cantik. Hal inilah yang dipercaya bisa membuat seorang wanita menemukan jodohnya.

Pricilia Adams mengungkapkan,

"Setelah beberapa menit kamu mandi di alam terbuka. Kamu akan merasakan ada hal misterius di sekitar kamu. Kamu akan melihat seseorang diam-diam mengintipmu dari balik pohon atau batu serta semak. Secara tak sadar, kalian akan bertatapan. Perasaan cinta bisa muncul dari hati kalian berdua. Cara ini dipercaya sebagai cara mudah untuk mendapatkan jodoh. Kamu dan ia akan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan dan mengesankan. Selain mandi berbalut pakaian putih di alam terbuka, kamu juga bisa berdiri menikmati suasana tebing tinggi di sore hari yang berangin agar kamu enteng jodoh."

Oke oke.. saran ini memang aneh dan bisa jadi membuat kamu tertawa. Mungkin karena aneh itulah, saran mandi di sungai justru viral di seluruh dunia. Kalau diingat-ingat saran ini sebenarnya mirip dengan kisah legenda Jaka Tarub dan 7 Bidadari. Jaka Tarub saat itu mencuri selendang salah satu bidadari yang sedang mandi di sungai kemudian mereka menikah. Well, ternyata hal  yang sama jua dipercaya oleh pakar cinta dari negara barat.

Tertarik mengikuti cara ini? Saran kami, berhati-hatilah saat mandi di sungai, jangan sampai orang lain berbuat buruk padamu. Ingin enteng jodoh boleh saja, namun tetaplah bijak dan berpikir cerdas ;)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading