Sukses

Lifestyle

Tragedi Kecelakaan Jelang Pernikahan Itu Tak Membuat Cintaku Pudar

Cinta sejati tak butuh kata-kata. Cinta yang tulus selalu disertai bukti dan tindakan langsung. Bukan sekadar janji manis atau ucapan kosong "aku cinta kamu" belaka.

Zhao Nannan, wanita 23 tahun ini benar-benar membuktikan apa itu cinta sejati. Dilansir dari laman dailymail.co.uk,di malam sebelum hari pernikahannya, ia mendengar kabar calon suaminya, Chen Jian (25 tahun) mengalami kecelakaan. Kecelakaan itu terbilang parah sampai-sampai Chen divonis tak bisa berjalan karena lumpuh. Banyak orang yang kemudian menyuruh Zhao meninggalkan Chen, tapi Zhao justru melakukan sesuatu yang sangat menyentuh hati.

Zhao terus menemani Chen yang terbaring di rumah sakit di Nanjing, Cina setiap hari. Tak ada yang menyangka pasangan yang sudah saling mengenal sejak tahun 2013 ini harus menghadapi takdir yang terbilang pahit.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tadinya tanggal 30 Maret, Zhao dan Chen akan menyelesaikan administrasi pernikahan mereka. Namun, malam hari tanggal 29 Maret, Chen mengalami kecelakaan mobil yang hampir merenggut nyawanya.

Akibat kecelakaan itu, Chen harus dirawat intensif di rumah sakit selama beberapa bulan. Selain mengalami sejumlah patah tulang, Chen juga terkena sejumlah infeksi yang makin memperparah kondisinya.

Keluarga Chen sendiri sudah pasrah dengan kondisi Chen. Namun, Zhao tetap kukuh dan setia mendampingi kekasih hatinya tersebut. Berbulan-bulan lamanya menjalani perawatan, keajaiban pun terjadi. Kondisi Chen makin stabil bulan September lalu. Hanya saja, kini Chen lumpuh dan tak akan bisa berjalan lagi.

Dengan kondisinya sekarang, Chen sempat meminta Zhao untuk meninggalkannya saja. Banyak orang yang menyarankan Zhao untuk membatalkan pernikahan, terlebih mereka juga belum tercatat resmi sebagai suami istri menurut hukum. Tapi Zhao tetap pada pilihannya.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Tak hanya menemani Chen setiap hari, Zhao bahkan sempat menjual cincin tunangan demi membiayai biaya perawatan Chen. Biaya untuk perawatan Chen sendiri sudah menembus angka 2 triliun rupiah. Wah, bukan angka yang kecil pastinya. Karena Chen masih harus menjalani perawatan lanjutan, Zhao berencana untuk menjual rumah milik mereka berdua untuk mendapatkan biaya.

Kisah Zhao dan Chen ini sangat menyentuh Dr Zhou dan staf lain di rumah sakit tersebut. Dr Zhou sampai membuat acara penggalangan dana demi menutupi biaya perawatan Chen.

“Fall in love... that is fine, but just make sure you fall deep enough to stay there forever.”

― Ram Mohan

Kita doakan yang terbaik bagi mereka berdua, ya Ladies. Semoga kesehatan Chen bisa cepat membaik.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading