Sukses

Lifestyle

Dengarkan Kata Hatimu, Ini 5 Tanda Dia Hanya Memanfaatkanmu

Sedih nggak sih kalau ternyata orang yang kamu cintai ternyata punya niat buruk padamu? Apalagi kalau kamu sudah terlanjur jatuh hati padanya. Mau mengakhiri hubungan, tapi hati rasanya berat. Tapi mau dilanjutkan juga bakal bikin hati tersiksa.

Ladies, saatnya untuk mendengarkan kata hatimu lebih peka lagi. Ada tanda-tanda yang bisa kamu baca dari seseorang yang ternyata niatnya tak lebih dari memanfaatkanmu saja. Bukan maksud berburuk sangka sih, hanya saja kita perlu lebih hati-hati agar perasaan kita tak hancur berkeping-keping.

    Baru Kenal, Mintanya Macam-Macam

    Belum lama kenal, tapi dia sudah berani minta banyak hal. Mulai dari pinjam uang sampai menyuruhmu melakukan pekerjaannya. Dia juga memberi iming-iming imbalan yang menggiurkan dan seolah bakal menguntungkanmu. Sampai-sampai dia bawa-bawa nama cinta atau atas nama cinta demi bisa membuatmu luluh melakukan apa yang ia mau. Wah, jangan sampai terjebak, ya Ladies.

    Kalau Dia Butuh, Barulah Dia Nongol

    Kemunculannya dapat dihitung dengan jari. Dan biasanya hanya ada saat si dia yang membutuhkanmu. Giliran kamu yang membutuhkannya, ia akan memakai sejuta alasan untuk menghindar. Bahkan, ia juga tega tidak membalas pesan atau telepon darimu.

    Setiap Kali Makan Bareng, Kamu yang Selalu Bayar

    Ada saja alasan yang diutarakan saat giliran membayar bill, mulai dari dompet yang ketinggalan, lupa mengambil uang di ATM, masih belum gajian, atau uang masih dipinjam teman. Tetapi, sialnya, alasannya selalu ada. Dan pada akhirnya kamulah yang harus mengeluarkan uang. Bukannya perhitungan, tetapi kamu harus membuka mata. Bahwa kebiasaan ini bukan sikap yang baik, dan menjadi pertanda ia hanya memanfaatkanmu.

    Dia Tak Mengenalkanmu ke Teman-Temannya

    Hingga saat ini siapa saja teman-temannya masih misterius bagimu. Ia sering menyebutkan keluar dengan si ini atau si itu, tetapi siapa mereka, kamu tak tahu. Seolah dengan sengaja kamu tak diperbolehkan melewati lingkaran sosialnya karena takut ketahuan jati dirinya yang sesungguhnya.

    Janji dan Kata-Katanya Tak Konsisten

    Susah sekali untuk memegang janji dan kata-katanya. Hari ini bilang A, eh besok bilang B. Tadinya sudah janji melakukan sesuatu, mendadak batal karena berbagai alasan. Dan hal tersebut nggak cuma sekali dua kali terjadi, bahkan berkali-kali. Kalau menceritakan sesuatu, seringkali nggak konsisten seakan ada sesuatu yang ditutupi atau dihindari.



Pokoknya jangan sampai kamu berhubungan dengan orang yang salah, Ladies. Lebih hati-hatilah saat berkenalan atau berhubungan dengan orang baru. Apalagi jika sejak awal perkenalan, dia sudah menunjukkan gelagat yang terasa aneh dan tak biasa. Somehow, you need to listen to your heart.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading