Sukses

Lifestyle

Hati Pria Bisa Luluh, Ini 4 Cara Membuatnya Berani Berkomitmen

Apa sih yang kamu harapkan dari seorang pria yang kamu cintai? Mungkin hatinya. Tapi ada yang lebih penting dari itu, yaitu komitmen.

Kalau dia memang serius mencintaimu, dia pasti nggak akan ragu untuk membuat komitmen. Cinta tanpa komitmen itu seperti pohon tanpa akar yang kuat. Ia bisa saja dengan mudah tumbang ketika diterpa angin.

Tapi gimana dong kalau dia nggak juga memperlihatkan nyali untuk berani berkomitmen? Itu berarti saatnya kamu yang mengambil kendali. Hati pria bisa kamu luluhkan, buat ia berani berkomitmen dengan cara-cara sederhana ini.

    Jujur Ungkapkan Isi Hatimu

    Saatnya untuk lebih berani mengungkapkan isi hatimu padanya, Ladies. Ceritakan harapan dan impian masa depanmu kepadanya. Katakan hal-hal yang bisa membuatmu sedih sekaligus bahagia saat bersamanya. Intinya tunjukkan bahwa sosoknya penting sekali dalam hidupmu.

    Beri Dia Ruang Pribadi

    Ada tipe pria yang makin dipaksa malah makin menjauh dan menolak. Kalau kamu keterlaluan memaksanya untuk berani berkomitmen, bisa jadi ia akan lari menjauh dan makin mengucilkanmu. Beri dia ruang pribadi. Jangan terlalu membatasi aktivitas atau kehidupannya. Dengan kata lain, buat ia tetap menemukan kenyamanannya saat bersamamu.

    Tunjukkan Bahwa Kamu Membutuhkannya

    Pria akan berani berkomitmen ketika ia merasa benar-benar dibutuhkan. Beri dia kepercayaan kalau dia akan jadi pasangan yang terbaik untukmu. Beritahu ia kalau kamu bisa menerima kelebihan dan kekurangannya. Yakinkan dia kalau bersamanya, hidup akan jadi lebih indah dan baik-baik saja.

    Buat Ia Diterima Keluarga dan Orang-Orang Terdekatmu

    Kenalkan ia pada keluarga, sahabat, dan orang-orang terdekatmu. Buat ia merasa diterima dan dicintai oleh banyak orang. Saat sudah merasa diterima dengan tangan terbuka dan cinta yang tulus, ia pasti akan dengan sendirinya mau berkomitmen membangun rumah tangga bersamamu.

“The truest form of love is how you behave toward someone, not how you feel about them.”
― Steve Hall

Ketika pria yang bersamamu masih belum berani untuk berkomitmen, berilah ia waktu. Jika memang ia jodoh terbaik untukmu, pasti hatinya akan tergerak dan nantinya akan luluh padamu pada saat yang paling tepat dan sempurna.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading