Sukses

Lifestyle

Calon Pengantin, Baca Ini Dulu Agar Hatimu Mantap Menikah

Ada calon pengantin yang mendadak ragu dan takut ketika sudah mulai mendekati hari H pernikahan. Hal ini sebenarnya normal dan lumrah. Tapi kalau hati masih juga belum mantap menikah, hmm... wah gimana ya?

Buat kamu yang sedang mempersiapkan diri untuk menikah, baca ini dulu deh. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum menikah. Setidaknya dengan mengetahui hal ini, hatimu bisa lebih tenang dan nggak kebanyakan galau lagi.

Cinta Bisa Diekspresikan dengan Berbagai Cara
Saat sudah menikah, kamu akan mulai menemukan berbagai cara baru mengekspresikan cinta. Tak sekadar mengucapkan "I love you" atau melakukan hal-hal romantis. Cinta bisa diungkapkan dengan berbagai cara sederhana lainnya. Bahkan tanpa kata, cinta bisa terus tumbuh di dalam hatimu dan pasangan hidupmu.

"The secret of a happy marriage is finding the right person. You know they're right if you love to be with them all the time."
-Julia Child


Cintamu Akan Makin Kuat Seiring Perjalanan Waktu
Pernikahan akan menghadirkan berbagai petualangan baru. Masalah dan konflik-konflik baru juga bermunculan. Tapi kamu tak perlu khawatir. Kalau memang ia cinta sejatimu, kamu pasti bisa melalui itu semua bersama. Justru perasaan cinta yang dibangun bisa makin kuat seiring perjalanan waktu.

“You come to love not by finding the perfect person, but by seeing an imperfect person perfectly.”
— Sam Keen


Ada Tangis, Ada Tawa. Ada Sedih, Ada Bahagia
Namanya hidup, pasti ada yang namanya kesedihan dan kebahagiaan. Pernikahanmu pun akan dipenuhi berbagai warna. Ada tangis, ada tawa. Ada sedih, juga ada bahagia. Tapi itulah yang membuat pernikahan dan kebahagiaanmu makin sempurna.

Ladies, mantapkan hatimu sebelum menikah. Yakinkan dirimu kalau kamu bisa bahagia bersama pilihan hatimu. Semoga rumah tangga yang akan kamu bangun nantinya berjalan indah dan bahagia.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading