Sukses

Lifestyle

Dia Tuh Cuma Ngasih Harapan Palsu, Ini 3 Tandanya

Ladies, jangan sampai deh kita menjalin hubungan dengan orang yang salah. Apalagi jika dia tipe pria pemberi harapan palsu (PHP), duh daripada nanti menyesal mending kamu mulai lebih peka lagi deh.

Pria yang doyan PHP itu sebenarnya bisa dikenali dari gelagat, bahasa tubuh, dan cirinya ketika berkomunikasi denganmu. Umumnya, tipe pria yang cuma ngasih harapan palsu itu yang memperlihatkan 3 tanda ini. Jadi hati-hati ya Ladies kalau kamu ketemu atau kenal dengan pria dengan tanda-tanda yang disebutkan seperti di bawah ini.

    Sok Perhatian, Tapi Gampang 'Ngilang'

    Kenal belum berapa lama, tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab denganmu. Dari perbincangan selama ini dia selalu perhatian dan seperti menyukai Anda. Dia selalu membuatmu tersenyum dan tersipu sendiri. Yang jelas, dia memperlihatkan rasa ingin tahu semua hal tentangmu. Tapi pada saat-saat tertentu dia tiba-tiba susah sekali dikontak. Mendadak dia seperti ditelan bumi dan menghilang begitu saja.

    'Lihat Aja Nanti Ya...'

    Beberapa kali janjian untuk bertemu ia yang selalu menentukan di mana dan ke mana. Dua tiga kali keluar, memang rasanya menyenangkan. Tetapi sudah lama juga rasanya ia tak mengajakmu pergi. Alhasil, kamu memberanikan diri mengajaknya pergi. Tetapi, sebalnya jawaban dia selalu "Lihat saja nanti ya, aku kabari lagi." Kalau kamu yang inisiatif terlebih dahulu dan mengajaknya, jawabannya selalu tak pasti.

    Dia Tak Mempertegas Hubungannya Denganmu

    Sok deket, sok akrab, seolah kamu jadi perempuan paling istimewa di hatinya. Tapi sampai sekarang dia tak pernah mempertegas status hubungannya denganmu. Kalau dibilang teman, tapi perhatiannya sudah seperti kekasih. Kalau dibilang kekasih, tapi dia terlihat enggan setiap kali kamu ingin memperkenalkannya ke teman-teman atau keluargamu.

Ladies, hati-hati dengan pria yang memperlihatkan tanda-tanda di atas, ya. Daripada menjalin hubungan dengan orang yang salah, mending kamu lebih peka lagi deh saat memilih pasangan. Jangan sampai kamu nanti kecewa dan menderita sendiri karena dipermainkan pria yang cuma bisa ngasih harapan palsu.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading