Sukses

Lifestyle

Terjerat Cinta Dengan Rekan Kerja, Why Not?

Berbicara mengenai cinta, tentu tak akan ada habisnya ya Ladies. Cinta bisa membuat seseorang bahagia, bingung, marah, takut dan lainnya bahkan dalam waktu yang bersamaan. Dan sering kali, cinta muncul di tempat-tempat yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

Cinta bisa muncul saat di sekolah, di jalan, di restoran, di tempat kerja atau lainnya. Nah, jika kamu jatuh cinta atau terjerat cinta di tempat kerja? Apa yang harus kamu lakukan? Memutuskan untuk melanjutkannya atau berhenti. Berikut sarannya untuk kamu.

    Kamu Dan Dia Sama-Sama Single

    Ketika kamu dan si dia sama-sama single, lanjutkan hubungan tersebut. Tapi ingat, lanjutkan hubungan jika kamu dan si dia benar-benar single, tidak terikat hubungan asmara dengan orang lain atau tidak terikat dalam status perkawinan. Dan jika kalian sama-sama cocok, bina hubungan asmara yang baik. Disarankan, agar kamu punya komitmen baik dalam menjalani hubungan tersebut. Pastikan kalian tak main-main dengan hubungan tersebut agar tidak saling kecewa satu sama lain nantinya.

    Tahu Tempat

    Pastikan bahwa kamu tahu tempat saat memadu kasih di tempat kerja. Berlakulah seperti biasanya sebelum kamu dan si dia terikat dalam hubungan asmara. Pastikan bahwa di tempat kerja, kamu bekerja dengan profesional dan tidak membawa masalah pribadi di sana. Jika kamu bisa memastikan kamu bisa tahu tempat, lanjutkan hubungan. Tapi, jika tak tahu tempat dan tak bisa menahan diri atau emosi, usahakan untuk menghentikan hubungan tersebut.

    Tetap Konsentrasi Dengan Pekerjaan

    Lanjutkan hubungan asmara kamu dengan si dia yang tak lain adalah rekan kerja selama kamu yakin bahwa konsentrasi saat bekerja tak terganggu. Pastikan bahwa saat menjalin hubungan tersebut, kamu dan dia tetap fokus pada pekerjaan masing-masing. Usahakan untuk selalu menjadi karyawan yang jujur dan saling hormat satu sama lain. Meski kamu sedang menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja, jangan pernah hubungan tersebut mengganggu konsentrasi kamu selama bekerja.

    Beda Divisi

    Jika kamu ingin hubungan dengan pasangan yang tak lain adalah rekan kerja berjalan dengan baik, pastikan bahwa rekan kerja tersebut berbeda divisi dengan kamu. Dengan beda divisi, persaingan antar kamu dan pasangan bisa diminimalisir. Dan jika pasangan kamu beda divisi dengan kamu, hal ini juga akan memudahkan kamu bekerja dengan baik serta leluasa tanpa harus malu atau gengsi kepadanya.


So Ladies, gimana nih, ada yang sedang terjerat cinta dengan rekan kerja atau tidak? Agar hubungan asmara kamu punya masa depan dan rencana yang jelas, lekas tentukan keputusan kamu. Pada dasarnya, cinta dan karir bisa berjalan beriringan ketika kamu dan pasangan sama-sama pandai dalam menjalani serta mengendalikannya. ^___^



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading