Sukses

Lifestyle

Ehem! Kenapa Ya Cowok Bad Boy Lebih Menarik di Mata Cewek Alim?

Ladies, masih ingatkah saat-saat sekolah dulu: Si Arya, cowok basket yang playboy itu punya banyak penggemar daripada si Rudi, cowok pendiam yang juara olimpiade fisika. Hmm, bukannya si Rudi itu nggak baik sih, tapi nyatanya si Bad Boy lebih menarik daripada si Nice Guy.

Pendapat umum mengatakan bahwa bad boy itu doyan mempermainkan perempuan, terkesan tidak serius menjalani hubungan dan sibuk dengan dunianya sendiri. Tetapi justru cowok seperti ini dengan mudahnya menarik perhatian perempuan, bahkan the good girl alias si gadis baik-baik pun bisa jatuh hati padanya. Yourtango.com mengungkap 4 alasan mengapa bad boy menarik bagi si Good Girl:

    Ingin Merasakan Tantangan Baru

    Bagi si Good Girl, cowok dengan kepribadian yang benar-benar berbeda memberikan percikan api tantangan baru di kehidupannya yang selama ini datar-datar saja. Hal inilah yang tidak dapat diberikan oleh si Nice Guy yang juga punya kehidupan yang datar dan membosankan.

    Ingin Mengubah si Bad Boy Menjadi Lebih Baik

    Ya, si Good Girl berpendapat bahwa entah suatu hari nanti si Bad Boy akan berubah menjadi lebih baik lagi dan dia lah orang yang dapat melakukannya. Saat ia berhasil mengubah si Bad Boy, ada rasa bangga dalam dirinya karena berhasil menaklukkan tantangan. Pada kenyataannya, mengubah kepribadian itu tak semudah membalikkan telapak tangan kecuali dari diri si cowok itu sendiri yang ingin berubah.

    Ingin Menyelamatkan Hidup Si Bad Boy

    Masih berhubungan dengan nomor 2, si Good Girl melihat bahwa sisi liar sang cowok adalah sebuah masalah yang mungkin saja membahayakan hidupnya. Ia ingin menyelamatkannya sehingga hal ini akan mendorongnya untuk masuk ke dalam hubungan dengan para bad boy.

    Ingin Kehadiran Sosok Yang Familiar di Kehidupannya

    Tanpa disadari, si Good Girl punya figur bad boy dalam kehidupannya, entah itu sang ayah, adik atau kakak laki-lakinya. Secara emosional, ia tertarik pada orang yang memiliki karakter tersebut.

Dilansir oleh thematinggrounds.com, sebuah studi yang dilakukan oleh University of Texas oleh Kristina Durante menyebutkan bahwa karena pengaruh hormonal ovulasi, alam bawah sadar cewek akan mengarahkan diri bahwa cowok bandel lebih seksi dan akan menjadi pasangan yang setia serta ayah yang baik bagi anak-anaknya. Wah! Bagaimana pendapatmu, Ladies? Lebih suka yang mana, cowok bad boy atau si nice guy? Bagikan pendapat kamu di kolom komentar di bawah ini ya.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading