Sukses

Lifestyle

Trik Hemat Budget Untuk Dapatkan Pesta Pernikahan yang Berkesan

Jangan sampai budget pernikahan kamu membengkak karena ingin membuat pesta pernikahan yang super mengesankan. Ada cara untuk mengakalinya!

Dekorasi pernikahan merupakan salah satu elemen penting dalam menggelar acara pernikahan. Siapa yang tidak ingin menikah dengan susana yang cantik dan romantis. Di sini Vemale akan memberikan beberapa rekomendasi dekorasi pernikahan dari dekorator berpengalaman, AA Promo. Fungsinya tidak hanya satu lho, untuk mempercantik ruangan sekaligus untuk media promosi seperti pemasangan vendor pernikahan yang membantu acara pernikahanmu. Agar lebih memudahkan, yuk simak beberpa langkah ini sebelum berdiskusi dengan dekorator pilihan.

Tentukan Tema & Lokasi

Jenis pernikahan akan menentukan tema dekorasi. Jika kamu ingin sederhana namun tetap telihat cantik tentu itu bisa di bicarakan dengan tim dekorator.  Jika kamu punya halaman rumah yang luas, coba manfaatkan AA Promo dalam dekorasi pernikahan. Kamu cukup menyewa jasa dekorator yang mampu menonjolkan suasana sakral yang indah di rumahmu yang cantik.

Pilih Palet Warna

Warna akan memudahkan membangun suasana yang selaras dalam pernikahan. Warna-Warna lembut seperti warna pastel sesuai dengan acara pagi dan siang. Sedangkan warna bold seperti merah, fuchsia, oranye, dan biru merupakan warna tren yang populer di 2015. Agar lebih menarik, kombinasikan dengan sentuhan metalik agar kesan mewah dapat tercapai.

Surprise Element

Untuk membuat suasana terasa lebih hidup, jangan lupakan sentuhan elemen yang dapat memberikan kesan beda. Pencahayaan yang tepat bisa menjadi faktor penting yang dapat menghidupkan suasana. Tak perlu memikirkan dana tambahan, karena bisa disesuaikan dengan paket dekorasi.

Dokumentasi

Abadikan salah satu momen terindah dalam hidupmu dengan menyewa fotografer dan Videografer, AA Promo menyediakan dalam satu paket dengan dekorasi pernikahan.  Untuk biaya yang diperlukan tidak terlalu mahal, kamu tidak perlu repot juga untuk mencarinya lagi.

Untuk mendapatkan gambaran dekorasi yang berkesan di acara pernikahanmu nantinya, AA Promo menyediakan katalog Instagram AAPromo12 sebagai materi tambahan. Atau mari bicarakan langsung dengan Sendi Agustian di 0821-1078-5092.

Yuk hemat budget acara pernikahan dengan cara yang tepat, Ladies!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading