Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kuat Kamu Bisa Balikan Lagi Sama Mantan

Putus cinta dianggap sebagai salah satu fase yang menyedihkan dalam suatu hubungan percintaan. Siapa sih yang ingin hubungan cinta dengan sang kekasih berakhir dengan perpisahan. Tentu saja tak ada yang ingin menjalani putus cinta berkali-kali bukan. Yang ada dalam benak setiap wanita adalah hubungan yang long lasting dan bahkan bisa berakhir bahagia di pelaminan.

Berakhirnya hubungan percintaan memang sering dihubungkan dengan kata move on, namun ternyata tak semua hubungan cinta yang berakhir dengan perpisahan hanya akan jadi kenangan Ladies. Ada kemungkinan dan juga alasan-alasan yang kuat mengapa kamu masih bisa rujuk dan balikan dengan mantan. Well, berikut ini Vemale bakal menghadirkan beberapa alasan kuat mengapa kamu bisa balikan lagi dengan mantanmu.

(vem/ivy)

Masih Berkomunikasi dan Berharap

Well, masih berkomunikasi dan juga menghubungi mantan memang menunjukkan bahwa kamu belum bisa move on Ladies. Ini bisa jadi salah satu tanda kalau memang kamu dan si dia belum benar-benar ingin berpisah. Saling berkomunikasi dengan baik dan intens memang sepertinya jadi salah satu gejala kalau kamu dan mantan masih tak bisa atau belum benar-benar ingin melupakan satu sama lain.

Kamu dan si dia juga masih berharap untuk bisa menjalin hubungan percintaan lagi. Jika memang kamu dan dia merasakan pertanda pertama ini maka ini bisa jadi alasan yang cukup kuat untuk kembali menjalin hubungan percintaan yang pernah kandas.

Komitmen Untuk Berubah Jadi Lebih Baik

Putus cinta bisa disebabkan oleh berbagai hal, entah itu karena emosi sesaat atau masalah kepribadian yang sangat bertolak belakang. Jika memang kamu dan dia setelah putus cinta sama-sama berusaha menjadi lebih baik secara pribadi maka ini adalah salah satu alasan kamu bisa balikan dengan si dia.

Kamu dan mantan mendadak ingin berubah menjadi pribadi yang lebih baik bukan karena mantannamun karena kesadaran sendiri. Kalian sebenarnya mungkin tak perlu putus, kalian hanyalah butuh waktu sejenak untuk mendewasakan diri dan saling mengerti.

Tak Bisa Move On

Ini tanda yang paling gawat Ladies. Jika kamu memang tak bisa berpaling ke lain hati maka memang kamu benar-benar masih cinta padanya. Kalau kamu dan dia sama-sama masih belum bisa melupakan kebiasaan-kebiasaan bersama, masih saling perhatian dan sama-sama belum bisa menerima orang lain dalam hidupmu maka cobalah untuk melakukan refleksi, siapakan yang masih kamu cinta dalam hidupmu.

Jika kamu dan dia memang masih belum move on dan ada niat baik untuk memulai tali cinta lagi maka apa lagi yang akan kamu tunggu?

Masih Saling Kirim Kode Cinta

Ini adalah salah satu tanda yang paling jelas Ladies. Kalau memang kamu dan mantan masih sering memberikan perhatian maka ada baiknya untuk mencoba memulai kembali tali asmara yang pernah terjalin.

Salah satu tanda yang paling jelas adalah apabila satu sama lain masih sering cemburu karena jalan dengan orang lain. Bila hal itu terjadi, mari sama-sama jujur kalau kalian masih saling cinta. Kalau sudah tak cinta maka kamu tak perlu cemburu.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading