Sukses

Lifestyle

Wanita Karier Itu Seksi di Mata Pria, 3 Hal Ini Buktinya

Bekerja bagi seorang wanita bukan sekadar untuk mendapat penghasilan. Tapi juga sebagai bentuk eksistensi diri serta menyalurkan potensi diri. Selain itu, banyak wanita yang mendapat kebahagiaan dan kepuasan lebih ketika bekerja.

Dan tahu nggak, wanita karier itu sebenarnya seksi lho. Ini nih 3 hal yang membuktikan kalau wanita karier itu bisa terlihat lebih memikat dan atraktif di mata pria.

    Kemandirian Wanita Karier Itu Terlihat Karismatik

    Wanita karier umumnya adalah wanita yang mandiri. Ia bisa melakukan hampir sebagian besar sendiri. Lingkungan kerja menempanya jadi wanita yang tahu bagaimana memaksimalkan kemampuan dan keahliannya dengan baik. Tak melulu bergantung pada orang lain. Atau hanya menggantungkan hidup pada orang lain. Aura kemandirian wanita itu bisa menghadirkan aura tersendiri yang membuat siapapun terkesan saat melihat atau berada di dekatnya.

    Wanita Karier Bisa Diandalkan

    Terbiasa dengan dunia karier dan berbagai pekerjaan, wanita karier bisa punya karakter kuat yang berbeda. Ia bisa jadi wanita yang diandalkan dalam berbagai hal. Profesionalismenya menjadi kelebihan tersendiri yang ia miliki. Pria mana yang bisa menolak sosok wanita yang dewasa dan bisa diandalkan.

    Wanita Karier Punya Optimisme Hidup yang Luar Biasa

    Karier bukan sekadar jabatan atau status. Lebih dari itu, karier merupakan pembuktian diri kalau wanita punya rasa optimis yang kuat dalam hidup. Daya tarik ini yang bisa menjadi magnet sendiri bagi wanita. Bisa kebayang kan gimana rasanya saat kita berdekatan dengan orang yang punya optimisme kuat dalam hidupnya. Kita akan tertular semangatnya dan jadi lebih positif menjalani hidup.

”Don’t limit yourself. Many people limit themselves to what they think they can do. You can go as far as your mind lets you. What you believe, remember, you can achieve.”
- Mary Kay Ash


Ladies, buat kamu yang saat ini sedang membangun karier, tetap semangat, ya. Wanita karier itu punya daya tariknya sendiri, lho. Jangan hiraukan omongan negatif atau gosip-gosip tak menyenangkan dari orang-orang di sekitarmu tentang pekerjaanmu saat ini.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading