Sukses

Lifestyle

Tips Sembuhkan Patah Hati dan Cepat Move On Sesuai Zodiak, Kamu Yang Mana?

Putus cinta adalah salah satu momen yang pahit dan menyesakkan dada. Terlepas dari siapa yang memutuskan tali percintaan, momen putus cinta memang jadi saat-saat yang paling pedih. Tapi ingat Ladies, hidupmu tak berhenti di sana, ada seseorang yang jauh lebih baik yang menantimu. Segeralah move on dan obati patah hatimu.

Beda zodiak maka berbeda pula penanganan patah hatinya. Setiap bintang punya karakter yang berbeda-beda. Untuk itu Vemale akan mencoba menghadirkan cara mengobati patah hati sesuai dengan zodiak masing-masing. Mana punyamu Ladies?

(vem/ivy)

Aries

Zodiak ini adalah orang-orang yang lahir pada 21 Maret - 19 April. Untuk menyembuhkan Aries yang sedang patah hati caranya cukup mudah Ladies. Aries bisa menyibukkan dirinya dengan aktivitas fisik.

Kamu harus bisa lupa dan membuat tubuh merasa lelah, setelah itu tubuh akan menuntut beristirahat dan tidur. Ini akan mendistract atau mengalihkan pikiran kamu dari hal-hal yang sedih karena patah hati. Kamu bisa mencoba pergi ke gym atau melakukan olahraga yang menyenangkan sampai tubuh merasa lelah.

Taurus

Zodiak yang lahir pada tanggal 20 April - 20 Mei ini sebenarnya orang yang sangat ahli dalam menyembunyikan perasaan dan juga rasa sedih. Satu-satunya cara untuk membuat si Taurus cepat move on adalah dengan pampering alias memanjakan dirinya.

Cara mengatasi patah hati pada Taurus adalah dengan membuatnya merasa nyaman dan dikasihi. Untuk itu kamu bisa mencoba menikmati berbagai rangkaian perawatan memanjakan diri seperti spa atau facial.

Gemini

Gemini membutuhkan orang lain yang bisa membuatnya merasa lebih baik setelah putus cinta. Zodiak yang lahir di tanggal 21 Mei - 20 Juni ini akan cepat sembuh dari kegalauan jika ada sahabat yang mengajaknya hangout.

Intinya Gemini harus merasa tak kesepian agar cepat lupa dengan kegalauan hatinya. Sekalipun mungkin ia masih bersedih, tetapi Gemini akan lebih cepat sembuh apabila selalu dikelilingi teman-teman yang membuatnya nyaman.

Cancer

Zodiak berlambang kepiting ini adalah orang yang sangat sayang dengan keluarga. Saat mengalami putus cinta Cancer akan cepat pulih dengan menghabiskan waktu bersama keluarga tercinta.

Hampir sama dengan Gemini Ladies, Cancer akan cepat move on dengan menyadari kalau ia masih punya keluarga dan sahabat yang tetap setia. Ia pun tak akan merasa kesepian dan cepat move on.

Leo

Zodiak dengan lambang singa ini adalah makhluk yang sangat senang dengan barang-barang yang berbau kemewahan.  Untuk menyembuhkan patah hati dan segera move on, ia akan mencari cara-cara yang mewah dan memanjakan diri.

Zodiak yang lahir di periode 23 Juli - 22 Agustus ini akan mencari segala cara untuk meningkatkan moodnya. Mayoritas akan mencari kuliner di tempat-tempat yang sudah lama diincar. Tak heran jika orang berzodiak Leo saat putus cinta akan cenderung semakin gemuk.

Virgo

Virgo adalah orang yang bisa menyembuhkan rasa sakitnya sendiri. Apabila ia sedang patah hati maka ada baiknya untuk membiarkannya tetap menyendiri.

Sangat jauh berbeda dengan Gemini atau Cancer, dengan menyendiri Virgo akan lebih bisa bangkit dari keterpurukan dan move on dengan lebih cepat. Ini karena ia adalah pribadi yang mandiri dan tidak bergantung pada orang lain.

Libra

Zodiak berlambangkan timbangan ini adalah sosok yang sangat suka diperhatikan. Saat patah hati ia akan cepat sembuh jika mendapatkan perhatian dari orang-orang di sekitarnya.

Zodiak yang lahir di tanggal 23 September sampai 22 Oktober ini adalah orang yang sensitif. Karena itulah cara terbaik menyembuhkan patah hati adalah tetap berada di sekitar orang yang care padanya. Ia akan mencari tempat curhat yang nyaman sampai ia merasa lega dan siap untuk move on.

Scorpio

Scorpio merupakan zodiak yang kuat dan tahan banting. Karena itulah ia tak begitu merasa sakit hati saat putus cinta. Scorpio akan berpikir realistis dan melewati sakit hati itu dalam waktu yang relatif singkat.

Zodiak dengan lambang kelajengking ini akan butuh waktu beberapa hari saja untuk menyendiri, setelah itu ia akan kembalo ceria seperti sedia kala. Bintang yang satu ini benar-benar cepat sekali move on dari keterpurukan.

Sagitarius

Zodiak yang lahir di tanggal 22 November - 21 Desember ini saat patah hati memang butuh tempat yang cukup jauh untuk merenung dan melupakan kegundahan hatinya. Apabila Sagitarius sedang patah hati, maka yang ia butuhkan adalah backpacker dan melakukan perjalanan singkat.

Sagitarius akan butuh  refreshing dan menjernihkan pikiran sehingga ia dapat lebih tenang dan memikirkan jalan ke depannya. Setelah kembali dari perjalanannya ia akan lebih fokus dan move on.

Capricorn

Capricorn adalah sosok yang kuat dan memiliki pendirian yang sangat teguh. Zodiak yang lahir di tanggal 22 Desember - 19 Januari ini akan bisa cepat move on dengan menyibukkan diri dan memberikan tantangan pada diri sendiri.

Intinya Capricorn haruslah mengalihkan perhatian sehingga tidak melulu berpikiran negatif. Begitu ia sibuk maka ia akan lupa dan cepat move on dari kegalauan dan kekalutan hatinya.

Aquarius

Aquarius adalah sosok yang akan labil saat mengalami patah hati. Cara terbaik untuk mengobati kegundahan Aquarius adalah dengan mendengarkan pendapat orang lain.

Mengubah perspektif seorang Aquarius dari sakit menjadi semangat akan membantunya lekas pulih dan kembali pada kondisi sedia kala. Ia memang membutuhkan orang lain untuk cepat sembuh dari kegalauan.

Pisces

Zodiak yang berlambangkan ikan ini adalah pribadi yang cukup tenang dan kalem. Caranya untuk sembuh dari patah hati pun cukup sederhana dan tak macam-macam Ladies.

Saat patah hati, seorang pisces akan mendekatkan diri pada Tuhan dan alam. Seketika ia pun akan merasa lebih nyaman. Ia pun cenderung lebih bisa menerima kondisi yang ia jalani dan seger amove on.

[pos_1]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading